-->

Advertesiment

Warga Kelurahan Nagasari Gelar Pemilihan Ketua RT Secara Demokratis

Redaksi
06 October 2024, October 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T01:19:48Z

Pemilihan Ketua RT Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Warga Rt 03, Rw 34, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat menggelar kegiatan Pemilihan Ketua RT dengan calon no urut pertama Nana Permana dan calon no urut kedua Rochman  Hidayat. Pemilihan ketua RT dengan cara demokratis seperti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Sabtu (05/10/2024).




Sekretaris Panitia pemilihan Ketua Rt Drs. Epul Saepul M.Pd mengatakan, Rt 03 Rw 34 Kelurahan  Nagasari, Kecamatan Karawang Barat akan mengadakan pemilihan Ketua RT dengan menggunakan prinsif demokrasi. Para panitia dalam rangka mengedukasi masyarakat persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).




"Tahapan proses pemilihan ketua RT sama persis dengan pemilihan kepala daerah. Dari mulai tahap sosialisasi, pendaftaran bakal calon dan pengambilan no urut calon dan visi misi calon ketua RT," ucap sekretaris panitia Drs. Epul Saepul M.Pd, Sabtu (05/10/2024).



Epul menambahkan, selanjutnya akan melaksanakan pemungutan suara yang akan di dilaksanakan oleh delapan puluh empat Kepala Keluarga di satu RT.



"Harapan kami sebagai panitia kegiatan pemilihan RT ini memberikan edukasi kepada masyarakat untuk belajar demokrasi. Calon yang terpilih menjadi keluarga RT bisa memberikan pelayanan kepada warga khususnya RT 03 RW 34," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Warga Kelurahan Nagasari Gelar Pemilihan Ketua RT Secara Demokratis
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu