-->

Advertesiment

Secara Daring, Pemkab Karawang Ikuti Penilaian Interviu Evaluasi SPBE Tahun 2024

Redaksi
14 October 2024, October 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T15:12:43Z

Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang mengikuti Penilaian Interviu Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2024 

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang mengikuti Penilaian Interviu Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2024 oleh Kementerian ) secara daring, bertempat di Aula Gedung Singaperbangsa lt III, Senin (14/10/2024).


Kegiatan penilaian interviu tersebut merupakan proses klarifikasi dan validasi Asesor Eksternal terhadap bukti dukung yang disampaikan oleh Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah (IPPD).


Pada kesempatan tersebut, Pjs Bupati Karawang Teppy Wawan Dharmawan menyampaikan terkait implementasi SPBE di Kabupaten Karawang yang mengalami pencapaian yang signifikan dari indeks 3.08 naik menjadi 4.38.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam penilaian interviu ini serta menyampaikan terkait beberapa catatan yang akan segera ditindaklanjuti untuk kebaikan tata kelola pemerintahan kedepannya.


"Terkait beberapa catatan dalam evaluasi ini, akan segera kita tindaklanjuti dan laksanakan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan ini menjadi perbaikan dimasa yang akan datang," ujarnya.


Sebagai informasi, tahapan proses evaluasi SPBE tahun 2024 dilakukan dengan beberapa tahap yaitu penilaian mandiri, penilaian dokumen, penilaian interviu, visitasi, dan pelaporan.


Diharapkan pada tahap penilaian interviu dapat dimanfaatkan untuk dapat meningkatkan nilai kematangan SPBE yang bisa menjadi capaian pemerintah saat ini dan pondasi pemerintahan yang akan datang.



Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Secara Daring, Pemkab Karawang Ikuti Penilaian Interviu Evaluasi SPBE Tahun 2024
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu