-->

Advertesiment

PSM Kelurahan Tanjungmekar Salurkan Bansos Beras Kepada 1514 KPM

Redaksi
09 October 2024, October 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T12:34:06Z

Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kelurahan Tanjungmekar Salurkan Bantuan Sosial (Bansos) Beras 10 Kg

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pemerintah Kelurahan Tanjungmekar menyalurkan bantuan pangan Bulog berupa beras melalui Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kelurahan Tanjungmekar menyalurkan bantuan beras 10 kg kepada 1514 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan lancar dan kondusif di aula Kelurahan Tanjung mekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (9/10/2024).



Saat diwawancarai Ketua Puskesos Motekar Kelurahan Tanjungmekar Sri supriyani SH menyampaikan bantuan Pemerintah Karawang melalui Dinas sosial menyalurkan beras 10 kg untuk warga prasejahtera kurang lebih ada sekitar 1514 KPM yang mendapat kan bantuan tersebut.



“Bantuan beras dengan berat 10 Kg tersebut merupakan realisasi program bantuan beras yang dicanangkan oleh Bulog,” kata Sri Puskesos  Motekar Kelurahan Tanjungmekar kepada media etikanews.com, Rabu (9/10/2024).



Lanjut Sri, yang mendapatkan bantuan Pangan beras sebanyak 1514 KPM (keluarga Penerima Manfaat) setiap KPM mendapatkan 10 kg beras untuk alokasi bulan Oktober 2024  rencana penyaluran selama 3 hari.


"Mulai hari Selasa sampai Kamis di Aula kelurahan dengan membawa foto copy KTP, KK (sudah berbarcode) untuk  lansia dan disabilitas akan di serahkan ke rumah masing-masing," ujarnya.



Selain itu, Sri menambahkan, beras itu harus di salurkan seratus persen beda dengan bansos uang  jadi kalaupun ada yang meninggal, ada yang pindah tidak di kenal itu di alihkan mulai bulan Oktober ini yang pengalihan itu sudah pakai barcode.


"Jadi yang pengalihan dari bulan Agustus sampai September itu sekarang sudah resmi jadi yang sudah pindah, tidak dikenal, meninggal itu sekarang sudah nama baru penerima kita utamakan yang lansia yang tidak pernah dapat bansos," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • PSM Kelurahan Tanjungmekar Salurkan Bansos Beras Kepada 1514 KPM
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu