-->

Advertesiment

Pjs Bupati Cek Alat Kelngkapan Pemilu di Gudang Logistik KPU Karawang

Redaksi
19 October 2024, October 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T14:37:54Z

Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Jawa Barat

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Karawang Teppy Wawan Dharmawan meninjau langsung, gudang penyimpanan logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang yang berlokasi di Pergudangan Gracia, Tunggak Jati, Jumat (18/10/2024) lalu.


Selain meninjau gudang logistik KPU, dalam kesempatan yang sama Teppy bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Karawang melihat secara langsung kondisi alat-alat kelengkapan bagi penyelenggaraan pemilhan dan alat kelengkapan lainnya.


"Sekarang alhamdulillah kita bisa bersama-sama dengan Forkopimda melihat persiapan KPU Karawang, untuk mulai mempersiapkan kebutuhan logistik salah satunya dengan adanya gudang untuk mempersiapkan logistik,"ucapnya.


Pjs Bupati Teppy mejelaskan, pihaknya akan mendukung penuh palaksanaan tahapan-tahapan Pilkada. Termasuk pada masa pendistribusian, Teppy menegaskan pihaknya bersama unsur-unsur terkait akan turut memantau proses tersebut.


"Salah satu fungsi pemerintah daerah dalam penyelenggaraan Pilkada adalah dalam hal untuk memastikan logistik pemilihan bisa sampai tepat waktu"ujar Teppy.


Lebih lanjut Teppy turut menghimbau, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024


"Untuk masyarakat Kabupaten Karawang jangan lupa gunakan hak pilih anda pada tanggal 27 november, untuk datang ke TPS secara bersama memilih calon gubernur dan wakil gubernur jawa barat, serta bupati dan wakil bupati karawang,"pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Pjs Bupati Cek Alat Kelngkapan Pemilu di Gudang Logistik KPU Karawang
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu