-->

Advertesiment

Partai Nasdem Gelar Acara Jalan Sehat Bersama Cagub dan Cawagub Jabar

Redaksi
06 October 2024, October 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T00:37:15Z

Jalan Sehat Partai Nasdem Karawang Bersama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Akhmas Syaikhu - Ilham Habibie

KARAWANG,ETIKANEWS.COM -  Partai Nasional Demokrt (Nasdem) gelar Jalan sehat Jabar asih Ahmad saikhu dan Calon Wakil Gubernur Ilham habibie calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat bersama dengan Bakal Calon Bupati Karawang H Aep Maslani Calon Wakil Bupati Karawang yang digelar di depan Kantor Partai  Nasdem Start di lapangan Grand Taruma Karawang, Jawa Barat, Minggu ( 06/10/2024 ) pagi.



Acara  Jalan sehat resmi dibuka oleh calon wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie. Terlihat masyarakat Karawang sangat antusias sekali dengan di adakannya acara tersebut. Panitia menyediakan tiket doorprize untuk di undi dan juga Panitia menyediakan hadiah hiburan berupa lemari es, mesin cuci, setrika, sepeda dan hadiah utama sepeda motor.



Saan Mustopa Wakil Ketua Umum Partai Nasdem mengatakan, mudah - mudahan jalan sehat ini semakin memperkuat hubungan atau silaturahm pak ilham juga pak H Aep - Maslani dengan seluruh warga Karawang  harus optimis. Jadi, Jawa Barat optimis Karawang pun sangat optimis untuk bisa terpilih. Kita konsolidasi di Karawang khusus hampir setiap Sabtu dan Minggu di tiga puluh kecamatan kita membuat yang namanya pengobatan gratis.


Jadi kita memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat di Karawang itu di setiap kecamatan dan itu akan  terus kita lanjutkan karena target kita untuk melakukan pengobatan gratis buat masyarakat Karawang itu dengan target enam ratus titik," kata Saan Mustopa, Minggu (6/10/2024).



Selain itu Saan Mustopa mengatakan, untuk memberikan pelayanan kesehatan dan nanti disitu pak H Aep - Maslani terpilih kembali kita juga ingin  fokus bagaimana kesehatan masyarakat Karawang itu bisa terlayani dengan baik.


"Makanya kita akan membuat nanti ini sudah mulai dilakukan ada rumah- rumah sakit umum yang menjadi penyangga disetiap wilayah yang ada di Jawa Barat sebelum masuk rumah sakit umum yang ada di kabupaten Karawang," pungkasnya .



Sementara Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie mengatakan  yang pertama  saya senang berada disini bersama masyarakat dalam acara senam dan jalan pagi hari Minggu ini memang acara kesempatan untuk saya langsung jumpa banyak orang perkenalkan diri karena bisa lihat saya langsung ini memang penting kita ada komunikasi seperti ini.


"Karawang merupakan salah satu kabupaten yang paling kuat dari segi ekonomi di Jabar disini banyak sekali industri kemajuan nya kelihatan dilain pihak juga masih merupakan salah satu lumbung padi yang terbesar di Jabar," ujarnya.


Lanjut Ilham Habibie, jadi disini kelihatan bahwasanya dimungkinkan sekali adanya perkembangan ekonomi dari dua sektor yang  sangat berbeda dari satu pertanian satu industri dan  dua - duanya membantu masyarakat jadi semakin lebih mapan.



"Tentu Kita semua harus mendorong perkembangan dua -duanya jadi kalau kita kedepan insyaallah mau melihat Jabar  yang lebih kuat ya industri nya harus lebih kuat tapi tentunya pertanian tidak boleh terlupakan,"pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Partai Nasdem Gelar Acara Jalan Sehat Bersama Cagub dan Cawagub Jabar
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu