-->

Advertesiment

Ciptakan Pilkada Damai, KPU Karawang Gelar Ciparage Fun Race

Redaksi
21 October 2024, October 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T07:10:32Z

Ciparage Fun Race Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Jawa Barat

KARAWANG,ETIKANEWS.COM -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang menggelar acara Ciparage Fun Race. Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan suasana menjelang Pilkada dan mengajak masyarakat berpartisipasi dalam menciptakan pemilu yang aman dan damai. Bertempat di Perumahan Persada Residence, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa.Barat, Senin (21/10/2024).



Ciparage Fun Race diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan, yang tidak hanya menunjukkan semangat olahraga, tetapi juga mendukung penyelenggaraan Pilkada yang bersih dan transparan. 



Dalam sambutannya Ketua Divisi Organisasi KPU Karawang, Ikmal Maulana meyampaikan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam proses demokrasi dan mengajak semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang hari pemungutan suara. Melalui acara ini, kami ingin menunjukkan bahwa Pilkada bisa berlangsung dengan gembira dan aman. 



"Mari kita jaga bersama agar proses pemilu berjalan lancar. Kegiatan ini diisi dengan berbagai lomba dan hiburan, yang menarik minat banyak warga," kata Ikmal Maulana, Senin (21/10/2024).


Ikmal menambahkan, harapannya semangat kebersamaan dan partisipasi aktif masyarakat akan semakin memperkuat demokrasi di Kabupaten Karawang. 


"Dengan suksesnya Ciparage Fun Race, KPU Kabupaten Karawang optimis bahwa masyarakat akan lebih antusias menyambut Pilkada mendatang," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Ciptakan Pilkada Damai, KPU Karawang Gelar Ciparage Fun Race
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu