-->

Advertesiment

Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Dukung Penuh Kontingen Jabar di Peparnas 2024

Redaksi
11 October 2024, October 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T01:00:27Z

Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Jawa Barat di Peparnas Solo, Jawa Tengah

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan (KCD) Wilayah IV Jawa Barat, Dr. Budi Hermawan S.Pd. M.PHIL. SNE., bersama Kasubag TU Cabang Riesye Silvana S.STP,. M.AP dan perwakilan MKKS SMKN/SMAN Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Subang memberikan apresiasi dan dukungan serta motivasi secara langsung kepada para atlet dan kontingen Jawa Barat di event olahraga Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Solo, Jawa Tengah tahun 2024.



Dr. Epul Saepul S.Pd.i, M.Pd selaku Sekretarus MKKS SMAN perwakilan Karawang mengatakan, Alhamdulillah merasa bangga atas keberhasilan para atlet dan kontingen Jawa Barat yang berhasil mengharumkan nama baik Jawa Barat. KCD Wilayah IV Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh pak Kepala KCD dan ibu Riesye Silvana beserta perwakilan dari MKKS baik SMAN mauoun SMKN wilayah Karawang, Purwakarta dan Subang hadir untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para atlet dan kontingen Jawa Barat yang sedang bertanding di event Peparnas di Solo. 



"Kami bersama dengan KCD Wilayah IV Jawa Barat sangat mengapresiasi atas keberhasilan yang di raih oleh para atlet. Dan Alhamdulillah secara umum saat ini Jawa Barat masuk pada peringkat dua peraih emas di beberapa cabang olahraga. Yang tadi kita kunjungi kita berikan support sebagai bentuk motivasi kepada seluruh atlet yang bertanding, salah satunya adalah atlet Taekwondo yang tadi bertanding, Alhamdulillah Jawa Barat menang," kata Epul, Jumat (11/10/2024).


Lanjutnya, kunjungan bersama Kepala dan Kasubag Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV beserta perwakilan MKKS Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Subang tersebut adalah untuk memberikan semangat dan support kepada tim kontingen Jawa Barat. Kegiatan ini pastinya untuk menunjukkan bentuk dukungan dan apresiasi kami agar memberikan semangat para atlet semakin bertambah ketika dukungan dan support dari kami itu hadir dan ada di tengah-tengah saat mereka bertanding, terima kasih.


"Berharap semoga dengan kehadirannya bersama rombongan KCD Wilayah IV Jawa Barat dapat memberikan dukungan dan support untuk lebih menumbuhkan dan meningkatkan semangat juang guna mengharumkan nama Jawa Barat," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna.

Komentar

Tampilkan

  • Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Dukung Penuh Kontingen Jabar di Peparnas 2024
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu