-->

Advertesiment

Tumbangkan RAP Futsal di Final Score 3-2, Bintang Futsal Academy Karawang Juara Liga Lively 2024

Redaksi
02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T04:21:00Z

Tim Bintang Futsal Academy Karawang Juara 1 Liga Lively 2024

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Dengan penuh rasa syukur, seluruh anggota tim Bintang Futsal Academy (BFA) Karawang, mulai dari pemain, CEO, pelatih, hingga manajer, merayakan keberhasilan mereka menjuarai liga musim ini. Selesai sudah pagelaran Liga Lively Futsal yang berlangsung di kota Bekasi. 



BFA Karawang keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan RAP Futsal dalam pertandingan final yang dramatis dan sangat tipis dengan skor 3-2.


Di bawah arahan Coach Iyan, para pemain BFA Karawang menunjukkan performa maksimal yang akhirnya membawa mereka meraih kemenangan.


Pertandingan yang berlangsung ketat ini berakhir dengan kemenangan tipis, namun sangat berarti bagi BFA Karawang yang pertama kali mengikuti Liga Lively.


Kegembiraan para pemain dan tim semakin lengkap dengan adanya bonus besar yang telah disiapkan dan diberikan oleh CEO Bintang Futsal Academy, Sigit Wahju Utomo didampingi istri Mila Kusnanda.


Senyum kemenangan dan tropi juara yang berhasil dibawa pulang ke Karawang menjadi simbol kesuksesan mereka dalam kompetisi ini.


"Ini adalah hasil dari kerja keras seluruh tim. Kami sangat bangga dan bersyukur atas kemenangan ini. Trofi juara ini kami persembahkan untuk seluruh pendukung BFA di Karawang," ujar Sigit penuh rasa bangga, Senin (2/9/2024).


Dengan kemenangan ini, BFA Karawang tidak hanya menorehkan prestasi di kancah futsal regional, tetapi juga memperkuat posisi mereka sebagai salah satu akademi futsal terbaik di Indonesia. 


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Tumbangkan RAP Futsal di Final Score 3-2, Bintang Futsal Academy Karawang Juara Liga Lively 2024
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu