-->

Advertesiment

Sudah Klir! Pihak SMAN 1 Cikarang Timur Klarifikasi Dugaan Gembol Dana BOS

Redaksi
06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T03:38:17Z

Kepala SMAN 1 Cikarang Timur Dra. Eri Orpa MM.,M.Si

BEKASI,ETIKANEWS.COM - Ramainya pemberitaan terkait dugaan oknum Kepala Sekolah SMAN 1 Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi menggembol dana bantuan operasional sekolah (BOS), pihak sekolah memberikan klarifikasi secara bersama bahwa ternyata itu hanya baru dugaan dan terklarifikasi tidak benar adanya.



“Yang ada adalah justru peningkatan prestasi SMAN 1 Cikarang Timur yang terus meningkat di bawah ke pemimimpinan Dra. Eri Orpa, M.M.,M.Si.,” kata sumber dari pihak sekolah," Jumat (6/9/2024).



Selain itu, ada pembangunan infrastruktur dan SDM manajemen sekolah, banyak siswa yang berprestasi sehingga menghasilkan tingkat kelulusan siswa yang lolos PTN hampir 200 ℅ dari periode sebelumnya.




Dengan adanya miskomunikasi dari pihak yang terbentuk Komite Masyarakat Peduli Sekolah (KOMPAS) tentang hal ini akhirnya para orang tua siswa dan elemen tokoh masyarakat akan membuat gagasan bersama.



"Dengan kegiatan tersebut diharapkan bisa berkolaborasi semua elemen yang ada di lingkungan sekitar wilayah baik, di Cikarang Timur khususnya maupun Kabupaten Bekasi umumnya," ucapnya.



Ditegaskanya, agar dari terbentuknya KOMPAS ini dapat menghasilkan peningkatan prestasi akademis maupun non akademis siswa-siswi SMAN 1 Cikarang Timur yang mampu berakselerasi dengan sekolah unggulan lainnya.


“Diharapkan seluruh siswa, guru, staf tata usaha bersama manajemen sekolah di bawah kepemipinannya semakin semangat dan kompak. Dibawah kepemimpinan kepala sekolah yang memiliki integritas dan leadership keilmuan yang memadai akan sangat bermanfaat bagi capaian kegemilangan sman 1 cikarang ke depan,” pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Sudah Klir! Pihak SMAN 1 Cikarang Timur Klarifikasi Dugaan Gembol Dana BOS
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu