-->

Advertesiment

Siswa SMAN 2 Karawang Sabet Dua Medali Perak Kejuaraan PON XXI Aceh - Sumut

Redaksi
23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T01:48:49Z

Kepala SMAN 2 Karawang Dr. Epul Saepul M.Pd berikan medali perak kepada Jovani Kesya Imawan 

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - SMAN 2 Karawang, Jawa Barat apresiasi kepada siswa Jovani Kesya Imawan atlet Judo siswa kelas XII sabet dua buah medali perak kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang berlangsung di Aceh, Sumatera Utara.


Camat Karawang Timur Muhana S.STP (kiri) bersama Kepala SMAN 2 Karawang Dr. Epul Saepul M.Pd


Apresiasi diberikan oleh Kepala SMAN 2 Karawang Dr. Epul Saepul M.Pd beserta Camat Karawang Timur Muhana, S.STP yang juga Alumni SMAN 2 Karawang kepada Jovani Kesya Imawan atlet Judo siswa kelas XII.



Kepala SMAN 2 Karawang Dr. Epul Saepul M.Pd mengatakan, hari ini SMAN 2 Karawang melakukan kegiatan upacara bendera sekaligus memberikan apresiasi kepada siswa  yang memiliki prestasi di bidang olah raga atlet judo. Ada satu siswa SMAN 2 Karawang atas nama Jovani Kesya Imawan. 



"Alhamdulillah mendapatkan dua medali perak pada kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 yang dilaksanakan di Aceh," kata Kepala SMAN 2 Karawang Dr. Epul Saepul M.Pd, Kepada media etikanews.com, Senin (23/9/2024).


Lanjut Epul, siswa ini atlet Karawang yang bersekolah di SMAN 2 Karawangkelas 12. Kami warga sekolah merasa bangga, terharu ada siswa yang mengharumkan selain nama baik sekolah, mengharumkan Kota Karawang dan jawa barat. Karena ini Pekan Olahraga Nasional (PON).



"Berharap kedepan dari apreaiasi yang diberikansekolah kepada siswa yang berprestasi  siswa yang lainnya termotivasi untuk memiliki prestasi di bidang nya masing - masing," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna.

Komentar

Tampilkan

  • Siswa SMAN 2 Karawang Sabet Dua Medali Perak Kejuaraan PON XXI Aceh - Sumut
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu