-->

Advertesiment

SDN Tegalsawah 2 Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Kebakaran di Karees Palumbonsari

Redaksi
09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T08:49:47Z

SDN Tegalsawah berikan donasi kepada korban kebakaran di Kp. Karees Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tegalsawahsawah 2 berikan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran yang berada di wilayah kp.Karees RT.02/10 Kelurahan Ppalumbonsari, Kecamatan Karawang Timur. Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (9/8/2024).



Open donasi yang di gerakan demi kemanusiaan oleh kepala sekolah dan  komite SDN tegalsawah 2 di lakukan 1 hari saja untuk open donasi ini .



Komite SDN Tegalsawah 2 Mediawati menyampaikan Alhamdulillah open donasi yang kami lakukan gerakan kemanusiaan yang di inisiatif oleh Wali murid /orang tua murid di SDN Tegalsawah 2.


"Untuk hari ini uang sudah  terkumpul dan akan di berikan langsung kepada korban kebakaran. Mudah - mudahan dengan adanya open donasi kami dari SDN tegalsawah bisa meringankan dan membantu korban kebakaran yang berada di lingkungan Karees Palumbonsari," ucapnya.


Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada wali murid /orang tua murid  sampai bisa memberikan sedikit rezekinya untuk open donasi korban kebakaran. Mudahan - mudahan Allah SWT yang membalas semua kebaikan wali - wali murid SDN tegalsawah 2.



Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • SDN Tegalsawah 2 Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Kebakaran di Karees Palumbonsari
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu