-->

Advertesiment

SDN Sukaharja II Mendapat Bantuan CSR PT Indomarco Prismatama

Redaksi
18 September 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T09:16:54Z

Pemberian CSR PT. Indomarco Prismatama di SDN Sukaharja II Dihadiri Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - H. Aep Syaepuloh S.E menghadiri penerimaan CSR Renovasi SDN Sukaharja II di Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur dari PT Indomarco Prismatama, Rabu (18/9/2024).



"Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada PT Indomarco Primsatama selaku perusahaan yang menaungi Indomaret dan juga kepada brand Hansaplast, yang telah memberikan bantuan CSR, untuk renovasi SD Negeri Sukaharja II di Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur," ujarnya.


Selain itu Bupati menjelaskan, hal ini merupakan bentuk kerja sama yang baik antara perusahaan swasta dengan lingkungan masyarakat. Keberadaan perusahaan telah memberikan lapangan pekerjaan dan juga kepedulian kepada lingkungan.


"Insha Allah, pendidikan di Karawang terus ditingkatkan. Sarana dan prasarana harus terus semakin baik, untuk meningkatkan minat belajar dan membuka harapan SDM yang hebat di masa depan," kata Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, Rabu (18/9/2024).



"Cita-cita untuk membawa Karawang Maju dan Indonesia Emas tentunya harus diiringi dengan persiapan yang matang. Bukan hanya infrastruktur saja. Namun SDM yang mumpuni dalam membawa nama Karawang Maju juga harus diciptakan dan dibentuk sejak dini," pungkasnya


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • SDN Sukaharja II Mendapat Bantuan CSR PT Indomarco Prismatama
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu