-->

Advertesiment

Polres Karawang Gelar HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 69

Redaksi
26 September 2024, September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T11:46:48Z

Polres Karawang Peringati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke 69

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Polres Karawang Menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari  Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke 69 di depan Mapolres Karawang, Jawa Barat, Kamis (25/9/2024).




Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain melalui kasat lantas AKP Lucky Martono, menjelaskan personel anggota polantas yang telah di ploting di seluruh titik yang dianggap rawan kemacetan dan kecelakaan. Dengan adanya HUT lalu lintas bhayangkara ke - 69 menginginkan setiap anggota Polantas dengan adanya pengaturan lalu lintas di jalan raya, segala gangguan Kamseltibcarlantas termasuk aktivitas pengguna jalan, bisa di pantau oleh anggota di lapangan.




"Selain adanya HUT Lalu lintas polantas karawang kita juga  menggelar HUT bhayangkara yang ke - 69 tahun supaya terus meningkatkan Kinerja dalam. pengaturan arus lalu lintas guna mengantisipasi kepadatan arus kendaraan di beberapa titik rawan kemacetan dan kecelakaan. Sehingga memudahkan di dalam mengatur, bertindak serta memberikan bantuan apabila hal - hal yang tidak di inginkan terjadi," ucapnya.




Lanjutnya, hal itu di lakukan demi kenyamanan para pengendara yang sedang beraktifitas di jalan raya menunju  tempat tujuannya. Kesimpulannya di samping pengaturan tersebut demi menciptakan rasa aman dan nyaman untuk para pengendara maupun masyarakat sekitarnya.



"Ada nya HUT lalu lintas Bhayangkara yang ke - 69 mengharapkan setiap anggota polantas maupun polwan lantas menjaga hubungan Harmonis dan Humanis. Mengimbau kepada anggota polantas lebih giat lagi dalam menjalankan  tugasnya di lapangan," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Editor: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Polres Karawang Gelar HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 69
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu