-->

Advertesiment

Pengurus MWC NU Rengasdengklok Gelar Lailatul Ijtima

Redaksi
22 September 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T14:41:49Z

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Rengasdengklok 

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Rengasdengklok Konsolidasi sekaligus silaturahmi antar pengurus yang bertempat di depan halaman musolah Alhidayah kampung Gambarsari RT 06 RW 02 Desa Kalangsurya, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (21/9/2024) malam.



Deden Deni Mahendra M.pd selaku katib Suryah MWC NU Kecamatan Rengasdengklok mengatakan, Kegiatan lailatul ijtima di laksanakan di Desa  Kalangsurya  21/09/2024 malam. Kegiatan lailatul ijtima adalah kegiatan bulan yang dilakukan oleh Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama Kecamatan Rengasdengklok.



"Kegiatan ini masing - masing pimpinan anak ranting atau desa bertujuan untuk bertemu nya para warga nahdiyin dan pengurus nahdiyin  untuk membahas kegiatan - kegiatan ke agamaan," ucapnya



Lebih lanjut Deden mengatakan, seperti pembinaan ke NU an atau juga dengan Kegiatan - kegiatan ke agamaan, kegiatan lailatul ijtima adalah kegiatan yang dilaksanakan setiap bulan dan sudah masuk ke bulan sembilan dilaksanakan.



"Alhamdulillah antusias para warga nahdiyin  di Desa masing-masing sangat lah baik bahkan pengurus - pengurus pimpinan anak ranting atau PR  NU di  sembilan Desa Kecamatan Rengasdengklok  selalu penuh," jelasnya.



 Selaun itu, Deden menambahkan, bahkan dengan anak ranting nya pimpinan ranting adalah pimpinan desa, pimpinan anak ranting adalah dusun dan majelis wakil cabang adalah pimpinan kecamatan. Menambahkan Kegiatan tadi malam adalah kegiatan yang ke sembilan kami lakukan bahkan pengurus pimpinan cabang PC NU Kabupaten Karawang ketua dan sekretaris hadir pada acara malam tadi memberikan sambutan yang begitu gemuruh terkait dengan semangat nahdiyin 



"Kegiatan ini  juga di isi oleh penceramah KH Agus budoli M.Pd yang membeberkan tentang ke NU an dan bagaimana para ulama membanggun negara ini selanjutnya di tutup doa oleh Rois Surya MWC NU Rengasdengklok KH Nurjen Jaelani berdoa bersama dengan seluruh warga nahdiyin," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Pengurus MWC NU Rengasdengklok Gelar Lailatul Ijtima
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu