-->

Advertesiment

Penambahan Masa Jabatan, Pemdes Wanajaya Gelar Syukuran dan Wayang Golek

Redaksi
21 September 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T10:59:18Z

Pegelaran Wayang Golek Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pemerintah Desa Wanajayaana gelar acara syukuran penambahan masa jabatan dan ruatan menghadirkan Wayang Golek Ki Dalang Dasim Sari Kencana Karawang. Bertempat di lapangan bola Desa wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 



Kepala Desa Wanajaya Emin Syaepudin mengatakan,  rangkaian acara kita dari kemarin karena ini kita  Maulid Nabi Muhammad S.A.W, santunan anak yatim dan ruatan Desa wanajaya. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar.



"Saya sangat terimakasih banyak kepada pak Kabid beliau bisa hadir dalam acara ini sungguh luar biasa," kata Kepala Desa Emin Syaepudin kepada media etikanews.com, Sabtu (21/9/2024).



Lanjut Emin mengatakan, karena acara ini mutlak  acara untuk hajat rakyat Desa Wanajaya yang intinya sebagai kepala Desa memang sangat mencintai kesenian dan kebudayaan yang ada di Desa wanajaya. Disini pun pagelaran wayang golek kita menggunakan dalang dari Karawang. Kita tidak pakai dalang dari luar, karena Karawang juga banyak dalang dan perkumpulan dalang.



"Ada sekitar 94 anak yatim dan piatu dengan 50 jompo yang ada di Desa wanajaya yang disantuni. Harapan kedepan wanajaya supaya sejahtera masyarakat nya  maju dan sukses," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman

Komentar

Tampilkan

  • Penambahan Masa Jabatan, Pemdes Wanajaya Gelar Syukuran dan Wayang Golek
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu