-->

Advertesiment

Pemdes Mulyasari Gelar Syukuran Penambahan Masa Jabatan dan Santunan Anak Yatim

Redaksi
03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T12:28:11Z

Kepala Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, H. Margono

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pemerintah Desa Mulyasari gelar syukuran penambahan masa jabatan menjadi 8 tahun. Bentuk rasa syukur sebagai kepala Desa yang di beri amanah di tunjukkan dengan mengelar acara tabligh akbar sekaligus santunan anak yatim dan hiburan rakyat pegelaran Wayang Golek.



Acara ini atas terselenggaranya Forum Komunitas Antar Pedagang (Forkap) dan Ikatan Kepala Desa (IKD) Kecamatan Ciampel. Acara tersebut berlangsung digelah dua hari  3-4 September 2024 di plaza Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.



Kepala Desa Mulyasari H. Margono saat konferensi pers nya menyampaikan Alhamdulillah di satu kan juga Desa Mulyasari dan kebetulan Desa Mulyasari juga milangkara yang ke 43 tahun. Selain itu acara syukuran penambahan masa jabatan kepal Desa Mulyasari juga tujuh desa diwilayah kecamatan Ciampel.



"Jadi kita satukan penambahan masa jabatan dan milangkala Drsa Mulyasari. Terimakasih untuk  teman - teman media atas kehadirannya ,"Kata Kepala Desa Mulyasari H. Margono saat konferensi pers, Selasa (3/9/2024).


Lanjut Margono mengatakan, dirinya sebagai Kepala Desa Mulyasari dan Ketua IKD dari tujuh Desa di Kecamatan Ciampel membuktikan rasa syukur bahwa dengan adanya penambahan masa jabatan Kepala Desa menjadi delapan tahun

 Kita selaku Kepala Desa sangat ber terimakasih kepada pemerintah pusat .


"Terimakasih khususnya kepada warga masyarakat Mulyasari umumnya Kecamatan Ciampel mengatahui bahwa tujuan kami menysukuri nikmat ataupun pertanggung jawaban mengemban amanah menjadi delapan tahun ini sangat luar biasa," ujarnya.


Bagi kami yang kita syukuri dan kita jalankan amanah ini sesuai amanah undang-undang dan juga janji kita atau pun sumpah kita dan Alhamdulillah di tujuh di kecamatan Ciampel khusus nya Desa Mulyasari.


"Dengan tasyakuran mengadakan tabligh akbar salah satunya dan santunan anak yatim piatu," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Mulyasari Gelar Syukuran Penambahan Masa Jabatan dan Santunan Anak Yatim
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu