-->

Advertesiment

Partai Gerindra Konsolidasi Pemenangan Acep-Gina Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2024-2029

Redaksi
14 September 2024, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T23:41:32Z

Partai Gerindra Konsolidasi Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Acep-Gina

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Partai Gerindra konsolidasi pemenangan H. Acep Jamhuri -  Gina Fadlia Swara Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2024-2029. Dihadiri dalam acara tersebut mantan bupati Karawang H. Ade swara dan Hj Cellica Nurrachadiana bertempat di rumah makan Indo Alam Sari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (14/09/2024).



Calon Bupati Karawang H. Acep Jamhuri  menyampaikan untuk kemenangan Acep Gina hari ini para kader Gerindra kebetulan teh Gina sebagai wakil bupati kita bersama - sama semua jajaran dari DPP, DPD Jabar, DPC, PAC dan ranting untuk menyepakati  bagaimana sekedar kemenangan Acep Gina yang akan datang.



"Penguatan di Partai Gerindra termasuk juga nanti  kerjasama konsolidasi kolaborasi dengan lintas partai koalisi Indonesia maju, kemudian di partai Gerindra insyaallah ini  bagian dari sekenario untuk kemenangan kita, nanti besok juga ada dari Partai Demokrat," kata Calon Bupati Karawang Acep Jamhuri kepada awak media, Sabtu (14/9/2024).



"Berharap mengginkan tidak ada  nanti lansia yang tidak bisa masak tidak bisa makan dan susah cari makan yang tidak teruskan nanti kolaborasi nya dengan Desa apa dengan kecamatan apakah  dengan dinas terkait insyaallah anggaranya kita munculkan," pungkasnya.



Sementara Calon Wakil Bupati Karawang Hj. Gina Fadlia swara mengatakan, dirinya kepada masyarakat bahwa pak Acep itu memilih wakil nya perempuan karena ingin ada terwakilkan perempuan di eksekutif, sehingga apa yang menjadi aspirasi dan harapan kaum perempuan bisa tersampaikan  bisa diwakilkan oleh adanya Gina nanti di eksekutif  sebagai wakil nya pak Acep.



"Jadi semua memiliki peluang yang sama sehingga tidak ada kecemburuan semua di berikan ruang bagi perempuan di kabupaten Karawang," ucap Gina.



Gina menambahkan, di Kabupaten Karawang tentunya kita lihat juga memang terhadap perempuan masih tinggi, nanti untuk kedepan nanti kita pelajari apakah di Karawang sudah ada Peraturan Daerah (Perda) perlindungan  perempuan dan anak. Kalau di provinsi Jawa Barat kita sudah punya Perda perlindungan perempuan dan anak  dan mudah - mudahan di Karawang pun juga sudah ada.



"Nanti kita sama lihat karena saya belum membaca satu persatu perda - perda yang sudah dibuat oleh hadapan kita di DPRD pokonya kita sepakat kita punya semangat untuk bisa melindungi dan tidak hanya perempuan tetapi juga kepentingan anak - anak pun kita akan prioritaskan," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Reportor: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Partai Gerindra Konsolidasi Pemenangan Acep-Gina Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2024-2029
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu