-->

Advertesiment

KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Karawang Pilkada 2024

Redaksi
24 September 2024, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T02:25:29Z

KPU Karawang Tetapkan Pasangan Calon Bupati dan Bupati Karawang Pemilihan Kepala Daerah 2024

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Karawang gelar pengundian nomor urut peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 yang bertempat di depan halaman Kantor KPU Karawang, Jawa Barat, Senin (23/09/2024) malam.



Komisi pemilihan umum resmi menetapkan Pasangan calon Bupati Karawang Acep-Gina mendapatkan nomor urut satu dan pasangan Aep-Maslani dengan nomor urut dua untuk Pilkada Kabupaten Karawang tahun 2024.



Dalam sambutannya calon Bupati Karawang dengan nomor urut 1 Acep Jamhuri mengatakan, Alhamdulillah pada kesempatan malam  hari kita mengikuti rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh  KPU dari mulai pendaftaran sampai pada saat ini kita dilaksanakan pengundian nomor pasangan calon dan Alhamdulillah saya Acep Jamhuri dengan teh Gina fadlia swara mendapatkan  nomor urut satu.



"Ini menandakan bahwa sesuatu ingatkan kepada kekuasaan Allah taala kemudian kita menginginkan  kedepan Karawang yang nomer satu yang juara,yang istimewa dan Karawang yang jaya mulya dan tohaga," ucapnya.



Lanjut Acep, Alhamdulillah kemudian kepada jajaran KPU penyelenggara pilkada tingkat kabupaten, kecamatan, desa maupun TPS saya mengucapkan terimakasih atas terselenggara nya kegiatan hari ini semoga KPU senantiasa dan jajaran nya senantiasa di berikan kesehatan lahir batin nya dan bisa melaksanakan kegiatan pilkada dengan jujur adil dan punya integritas sehingga pelaksanaannya dapat berjalan aman dan lancar.


"Berharap kepada semua rekan -rekan khusus tim pemenangan kita senantiasa merapat kan barisan merapat sap- sap kita kemudian bergerak terus meyakinkan kepada masyarakat untuk kebaikan kedepan fokus ketika kita ingin bercahaya ingin menyala jangan sampai mematikan orang ,ketika kita ingin menanjak jangan sampai menyikut atau menajong orang  fokus pada tujuan kita saling doa kan bukan meniadakan kita saling rangkul bukan memukul kita fokus terus pada tujuan untuk kemenangan Acep-Gina," ujarnya.



Ditempat yang sama Calon Wakil Bupati, Gina fadila swara, juga menyerukan agar seluruh masyarakat Karawang tetap menjaga suasana kondusif selama Pilkada.


 "Saya mengajak kita semua untuk menjaga kerukunan, jangan mudah terprovokasi, dan ciptakan Pilkada yang damai serta penuh keceriaan. Mari kita jalani proses ini dengan senyuman," ucapnya..


Sementara calon Bupati Karawang nomor urut 2 H. Aep Saepuloh mengatakan, Alhamdulillah bukti nyata hasil nyata selama saya jadi bupati dengan kurun waktu kurang dari setahun Alhamdulillah kami bisa menjawab apa yang menjadi kan keuntungan masyarakat kabupaten Karawang.


"Terimakasih tentunya terhadap seluruh masyarakat kabupaten Karawang yang mana hari ini juga tentunya mempercayai kami Alhamdulillah dimana bahwa kerja nyata ini tentunya bisa dirasakan tentunya  juga tadi yang sampaikan oleh KPU bahwa pilkada Kabupaten Karawang tentunya dengan riang gembira," ucapnya.


Lanjut Aep, jadi kami bangga tentunya menjadi hari ini peserta beserta bapak H maslani beliau ini menjadi wakil saya mudah - mudahan ini bisa membawa Karawang lebih baik lagi.


" Insyaallah kami meyakini pada jajaran KPU, Bawaslu Kabupaten Karawang tentunya mudah - mudahan bisa menyelenggarakan pilkada dengan jujur adil tentunya,"pungkasnya.



Calon Wakil Bupati Maslani memperkuat dukungan dengan menyatakan bahwa dirinya sudah menjadi bagian dari masyarakat Karawang.


 "Saya memang asli dari Demak, tetapi sudah tinggal di Karawang selama 24 tahun, bahkan anak-anak saya sudah memiliki KTP Karawang. Saya siap mendampingi Pak Aep untuk melanjutkan program-program pembangunan di Karawang," ucapnya.



Acara pengundian nomor urut ini ditutup dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Ketua KPU Karawang. Dengan demikian, Paslon Acep Jamhuri-Gina fadila Swara sah dengan nomor urut satu, sementara Paslon Aep Syaepuloh-Maslani dengan nomor urut dua.



Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Karawang Pilkada 2024
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu