-->

Advertesiment

KPU Karawang Rapat Koordinasi Kesiapan Pilbup dan Pilgub Tahun 2024

Redaksi
27 September 2024, September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T11:59:07Z

Komisu Pemilihan Umum (KPU) Karawang Rapat Koordinasi Kesiapan Pemilihan Bupati dan Gubernur 

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pjs Bupati Karawang, Teppy Wawan Dharmawan menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Pilbup dan Pilgub Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Karawang di Ballroom Hotel Mercure Karawang, Jumat (27/9/2024).


Rapat koordinasi Pilbup dan Pilgub dihadiri Kapolres Karawang, Dandim 0604 Karawang, Kajari Karawang, para perwakilan petugas PPK dan PPS se-Kabupaten Karawang tersebut disiapkan bertujuan untuk memastikan persiapan dan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 berjalan aman dan lancar.



Pjs Bupati Karawang Teppy Wawan Dharmawan mengatakan, jadi sesuai dengan Ciparage (Ciptakan Pemilu Aman & Rakyat Gembira) menjadi wujud demokrasi yang dihadirkan untuk melahirkan kedaulatan untuk memfasilitasi seluruh pemilih dengan gembira, dan dengan demikian bahagia dapat menggunakan hak pilihnya.



"Pentingnya sinergitas antara pemerintah, penyelenggara pemilu, dan peserta pemilu menjadi sorotan utama. Mengingat, penyelenggaraan pemilu di setiap daerah pasti memiliki iklim yang berbeda-beda," kata Pjs Bupati Karawang, Teppy Wawan Dharmawan, Jumat (27/9/2024).



"Maka dengan demikian, sinergi yang kuat dan komunikasi yang efektif antara semua pihak sangat penting agar Pilkada Serentak 2024 dapat berlangsung dengan aman dan lancar," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • KPU Karawang Rapat Koordinasi Kesiapan Pilbup dan Pilgub Tahun 2024
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu