-->

Advertesiment

KPU Gelar Rapat Pleno Penetapan Paslon Bupati dan Wabup Karawang Pilkada 2024

Redaksi
23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T00:46:07Z

Rapat Plleno tertutup KPU Karawang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang Pilkada 2024

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kabupaten Karawang gelar rapat pleno tertutup untuk penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang Pemilihan Kepala Daerah 2024, Minggu (22/9/2024) malam.



Ketua KPU kabupaten Karawang Mari Fitriana mengatakan,kami sudah melaksanakan rapat pleno tertutup untuk penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Karawang 2024.



"Tadi setelah melalui rapat pleno yang cukup seru seperti yang rekan - rekan media ketahui bahwa pasca pendaftaran pasangan calon itu sudah melalui  berbagai proses tahapan pencalonan melalui dari pemeriksaan kesehatan dan juga pemeriksaan verifikasi administrasi dan juga melalui proses tanggapan masyarakat," kata Ketua KPU Karawang Mari Fitriana, kepada awak media, Minggu (22/9/2024).



Lanjut Mari, pada hari ini KPU kabupaten Karawang sudah menetapkan bahwa pasangan calon atas nama H Aep Saepuloh SE dan H maslani yang di usulkan oleh Partai Nasdem, PKS, PKB, PDIP dan Partai Perindo dinyatakan memenuhi syarat dan ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  Karawang untuk selanjutnya mengikuti proses pengundian nomor urut.


"Pasangan calon atas nama Drs H Acep Jamhuri M.Si dan hj Gina fadila swara S.E,M.M yang diusulkan oleh DPC partai Gerindra, Demokrat, Golkar, PAN, PPP, Hanura, PSI, Garuda, PKN, Buruh, PBB,dan partai Gelora dinyatakan memenuhi syarat dan ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang pada Pilkada 2024 untuk selanjutnya mengikuti proses pengundian nomor urut," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • KPU Gelar Rapat Pleno Penetapan Paslon Bupati dan Wabup Karawang Pilkada 2024
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu