-->

Advertesiment

Kepala Desa Mulyasejati Gelar Syukuran Penambahan Masa Jabatan Bersama Tim Sukses dan Santunan Anak Yatim

Redaksi
05 September 2024, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T12:59:29Z

Kepala Desa Mulyasejati Jumadi Gojali


KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pemerintah Desa Mulyasejati gelar syukuran penambahan masa jabatan menjadi 8 tahun. Bentuk rasa syukur sebagai kepala Desa yang di beri amanah di tunjukkan dengan mengelar acara selametan sekaligus santunan anak yatim bertempat di Halaman  Rumah Kepala Desa  Mulyasejati, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (5/9/2024).



Bentuk rasa syukur Kepala Desa Mulyasejati Gelar Acara  selametan dengan mengundang  tim sukses di pemilihan kepala Desa mulyasejati 2021 dan sekaligus santunan anak yatim.



Kepala Desa mulyasejati Jumadi Gojali Mengatakan, dirinya atas nama pemerintah Desa Mulyasejati mengucapkan kebanggaannya dan terimakasih banyak dengan adanya jabatan penambahan itu.



"Saya juga punya nazar menjalankan lah dengan adanya nazar itu, bahwa kita jabatan ada tambahan kita acara nya dalam rangka selametan dengan para tim sukses kita yang waktu di pencalonan Kepala Desa 2021 itu dan saya undang tim sukses sambil santunan anak yatim," kata Kades Mulyasejati, Jumadi Gojali kepada media etikanews.com, Kamis (5/9/2024).



Selain itu, Jumadi mengatakan, untuk di  Desa Mulyasejati  rasa bersyukur, rasa gembira, gembira kami dengan tim sukses bersama masyarakat juga. Ada sekitar  170  anak yatim yang di santuni di wilayah Desa  Mulyasejati.



"Harapannya santunan ini karena ada nazar apabila jabatan di tambah saya akan melaksanakan selametan mengndang para tim sukses kami pada waktu pencalonan 202. Makanya pada kumpul dan saya ngundang kurang lebih 170 anak yatim ," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Kepala Desa Mulyasejati Gelar Syukuran Penambahan Masa Jabatan Bersama Tim Sukses dan Santunan Anak Yatim
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu