-->

Advertesiment

Hasil Tes Kesehatan Acep-Gina Dinyatakan Lolos dan Memenuhi Syarat Mengikuti Kontestasi Pilkada 2024

Redaksi
03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T00:26:03Z

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang H. Acep Jamhuri - Gina Fadlia Swara menjalani tes kesehatan

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Acep Jamhuri dan pasangan Gina swara dinyatakan lolos tes kesehatan oleh pihak rumah sakit RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Senin (2/9/2024) kemarin.



Menurut tim rumah sakit RSPAD Gatot Subroto pasangan bakal calon Bupati Acep Jamhuri dan pasangan bakal Calon wakil bupati Gina fadlia swara dinyatakan lolos tes kesehatan memenuhi syarat. Sehingga dinyatakan mampu untuk mengikuti proses pilkada Karawang yang akan di gelar bulan November 2024 mendatang 


Bakal calon Bupati Acep Jamhuri ketika konferensi pers nya mengatakan, hasil tes kesehatan di RSPAD dan  dua pasang calon di nyatakan lolos dan memenuhi syarat untuk ikut kontestasi dalam pilkada yang akan datang mudah-mudahan lancar, ucap Acep dalam konferensi pers nya.


Senada juga disampaikan oleh bakal Calon wakil bupati Gina fadlia swara mengatakan, Alhamdulillah lancar dari tim Dr RSPAD Gatot Subroto menyatakan bahwa pasangan pak Ajam dan Gina dinyatakan lulus dalam pemeriksaan kesehatan sehingga bisa dilanjutkan ke proses seleksi berikutnya, ucapnya.



Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Hasil Tes Kesehatan Acep-Gina Dinyatakan Lolos dan Memenuhi Syarat Mengikuti Kontestasi Pilkada 2024
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu