-->

Advertesiment

Gebyar Paten Kecamatan Tegalwaru, Bupati Karawang Apresiasi Seluruh Pelayanan Dinas

Redaksi
20 September 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T15:19:18Z

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh hadiri gebyar paten Kecamatan Tegalwaru

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh kembali menghadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Kantor Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (20/9/2024).



Bupati Karawang H. Aep Ayaepuloh mengapresiasi seluruh pelayanan yang disediakan mulai dari dinas-dinas di lingkungkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, instansi vertikal, dan Bank BJB yang telah hadir memberikan pelayanan.



“Paten ini adalah cara bagaimana kami memberikan pelayanan agar lebih dekat lagi, lebih mempermudah lagi khususnya untuk masyarakat yang memang betul-betul hari ini antusiasnya luar biasa. Tentunya, mudah-mudahan acara Paten ini betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya



Pada kegiatan kali ini, Bupati  menyerahkan sejumlah bantuan dan penyerahan, mulai dari bantuan untuk penyandang disabilitas dari Dinsos, bantuan sosial dari Baznas Karawang, bantuan KUR dari bank BJB penyerahan izin usaha dari DPMPTSP, penyerahan Kartu Identitas Anak KIA dan Akta Kelahiran dari Disdukcatpil, dan pembagian sedekah santunan kepada anak yatim.



“Alhamdulillah, Paten kali ini digandrungi masyarakat karena di sini sudah banyak pelayanan mulai dari dinas-dinas Pemda Karawang, disdukcapil yang mempermudah masyarakat melakukan pembuatan KK, KIA dan KTP, dan juga Bank BJB dan Bank BRI yang memberikan bantuan KUR. Tentu ini memberikan kemudahan-kemudahan bagi masyarakat,” ujarnya.



Kemudian, Bupati Aep bersama jajaran meresmikan rumah layak huni (rulahu) dan dilanjutkan dengan dialog bersama masyarakat yakni Ngobrol Bareng H. Aep Syaepuloh (Ngobras).



Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Gebyar Paten Kecamatan Tegalwaru, Bupati Karawang Apresiasi Seluruh Pelayanan Dinas
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu