-->

Advertesiment

Gebyar Paten Karawang Timur, Deklarasi Desa Ramah Pelayanan Publik

Redaksi
18 September 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T09:35:35Z

Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Gebyar Paten ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan setiap dua kali seminggu ditiap kecamatan se-Kabupaten Karawang. Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) kembali dilaksanakan di Lapangan Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur , Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/9/24).


Hal tersebut disampaikan Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh pada pembukaan Gebyar Paten Karawang Timur, Adapun tujuan dari kegiatan tersebut, bertujuan untuk mempermudah akselerasi pelayanan kepada masyarakat. 


"Dengan adanya kegiatan tersebut mampu meningkatkan perekonomian dan promosi UMKM setempat," kata Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, Rabu (18/9/2024).



Selain itu, ia menyampaikan bahwa kedepan akan dibangun ruang Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di setiap kecamatan terutama dengan jumlah penduduk yang cukup banyak.



"Terkait pelayanan terhadap bidang kesehatan dan pendidikan kepada masyarakat yang menjadi prioritas pemerintah daerah, dibuktikan dengan pembangunan rumah sakit umum daerah dan pembangunan sekolah," jelasnya.



"Kami juga berkomitmen terhadap pelayanan di bidang infrastruktur jalan dan kesehatan dan pendidikan. UHC Kabupaten Karawang sudah 97%, kami juga memiliki 2 RSUD serta insyaallah pembangunan sekolah," pungkasnya.



Dalam Gebyar Paten tersebut, dilaksanakan pula Deklarasi Desa Ramah Pelayanan Publik, penyerahan bantuan, peninjauan UMKM, peresmian rumah layak huni (Rulahu) atas nama Mariyam warga Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur dan ditutup dengan Ngobras bersama masyarakat.


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Gebyar Paten Karawang Timur, Deklarasi Desa Ramah Pelayanan Publik
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu