-->

Advertesiment

DPD Ormas BBC Kabupaten Tasikmalaya Gelar Musda IV Periode 2024 - 2029

Redaksi
21 September 2024, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T11:15:35Z

Musyawarah Daerah (Musda) Organisasi Masyarakat Buah Batu Corps (Ormas BBC)  Kabupaten Tasikmalaya 

TASIKMALAYA,ETIKANEWS.COM -  Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Masyarakat Buah Batu Corps (Ormas BBC)  Kabupaten Tasikmalaya Gelar Musyawarah Daerah ke IV dalam rangka  Pemilihan Ketua Baru Periode 2024-2029 Yang di selenggarakan di salah satu hotel di Singaparna, Sabtu (21/9/2024).



Kegiatan Musda IV ini Selain di hadiri para petinggi Ormas BBC juga di hadiri para Ketua DPC Sekabupaten Tasikmalaya serta Sayap juang dan  menjadi momentum penting bagi organisasi ini dalam menentukan arah dan kepemimpinan baru. Dalam musyawarah ini, berbagai agenda strategis dibahas, termasuk pemilihan pengurus baru serta evaluasi kinerja periode sebelumnya. Musyawarah ini bertujuan untuk memperkuat peran BBC dalam pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Tasikmalaya, serta menjaga nilai-nilai solidaritas dan kebersamaan di antara anggotanya.



Ormas BBC dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan, sehingga hasil dari Musyawarah Daerah IV ini diharapkan akan menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat luas di Kabupaten Tasikmalaya.



Di temui Usai Kegiatan  Asep Suryana, S.Pd Sekjen DPD  BBC Kabupaten Tasikmalaya  Mewakili Ketua Terpilih Kepada awak media  menyampaikan Alhamdulillah Hari ini kita mengadakan Musyawarah Daerah ke IV berjalan lancar dan sukses Serta  untuk kedepan nya program BBC tetap akan mempertahankan program  program sosial, diantaranya santunan dan donor darah. Namun untuk tahun kedepan kita akan menjalin komunikasi dengan pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dalam turut membangun fisik dan kondisi kondisi masyarakat yang ada.



"Kabupaten Tasikmalaya terutama untuk stunting dan UMKM, menjadi PR bersama untuk Kabupaten Tasikmalaya. Mudah - mudahan BBC mampu menitipkan aspirasi dari masyarakat sekitar kita." ungkapnya



Lanjut Asep, untuk Anggota BBC Kami selalu tekankan  harus aktif dalam kondisi apapun di wilayah nya masing masing, terutama di Desa Desa harus ikut membangun dan mewarnai dari program program yang sekarang diadakan di desa desa, terutama anggaran dana desa harus slalu kita awasi.



"Sepertinya banyak hal hal yang harus di evaluasi untuk anggaran dana desa dan kegiatan kegiatan nya harus tetap di awasi dan di evalusi oleh ormas khusunya BBC Kabupaten Tasikmalaya," ujarnya.



Asep menambahkan, kegiatan sekarang ini Musda yang ke IV DPD BBC Kabupaten Tasikmalaya dan di hadiri  27 DPC Kabupaten Tasikmalaya ditambah 3 sayap juang, jadi jumlah nya ada sekitar 30 peserta yang mempunyai hak pemilihan, dan pemilihan nya di laksanakan  secara aklamasi serta Ketua terpilih Tetap  oleh H.Asep Saripudin untuk melanjutkan program program BBC Kedepan.



"Berharap kedepan nya BBC lebih maju, lebih solid dan terus membangun Kabupaten Tasikmalaya," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Iwan K

Komentar

Tampilkan

  • DPD Ormas BBC Kabupaten Tasikmalaya Gelar Musda IV Periode 2024 - 2029
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu