-->

Advertesiment

BFA Karawang U -18 Lolos ke Babak Final Liga Lively 2024, Coach Iyan: Kemenangan Ini Menjadi Modal Penting

Redaksi
01 September 2024, September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T09:05:58Z

CEO, Coach dan TIM Bintang Futsal Academy Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Selama persaingan sengit selama dua bulan penuh, Liga Lively 2024 akhirnya mencapai babak final. Bintang Futsal Academy U-18 (BFA Karawang) akan menghadapi RAP Futsal asal Bekasi dalam laga penentu gelar juara.



Pada Minggu, 1 September 2024, BFA Karawang berhasil melaju ke final setelah mengalahkan tim Seventen dari Bekasi dengan skor tipis 4-3 di babak semifinal.


Pertandingan ini berlangsung penuh ketegangan, di mana BFA Karawang menunjukkan semangat juang dan rasa percaya diri yang tinggi, meskipun ini merupakan partisipasi pertama mereka di Liga Lively.


Coach Iyan, pelatih BFA Karawang, mengungkapkan bahwa kemenangan di semifinal ini menjadi modal penting bagi timnya untuk menghadapi laga final. Kami datang tanpa beban, namun dengan semangat yang tinggi dan rasa percaya diri yang kuat. 



"Alhamdulillah, kami berhasil lolos ke final. Ini adalah motivasi tambahan bagi kami untuk memberikan yang terbaik di pertandingan final nanti," kata Coach Bintang Futsal Academy Karawang Iyan, Minggu (1/9/2024).


Sementara CEO BFA Sigit didampingi istri Mila menyampaikan Final yang akan mempertemukan BFA Karawang dengan RAP Futsal asal Bekasi diprediksi akan menjadi laga yang seru. Dirinya memberikan dukungan penuh langsung di lapangan untuk memberikan semangat kepada para pemain.


"Kami sangat bangga dengan anak-anak BFA. Walaupun perjalanan dari Karawang jauh, kami yakin mereka bisa membawa pulang trofi juara," ujar BOS BFA, Sigit sambil senyum sumringah.


Dengan semangat tinggi dan dukungan penuh, BFA Karawang siap untuk menghadapi tantangan terakhir mereka di Liga Lively 2024.


Pertandingan final ini tidak hanya menjadi puncak dari perjalanan panjang mereka di liga, tetapi juga kesempatan emas untuk menorehkan sejarah sebagai juara.



Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • BFA Karawang U -18 Lolos ke Babak Final Liga Lively 2024, Coach Iyan: Kemenangan Ini Menjadi Modal Penting
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu