-->

Advertesiment

Bakal Calon Bupati dan Wabup Karawang Acep - Gina Mengikuti Proses Rangkaian Pemeriksaan Kesehatan di RSPAD Jakarta

Redaksi
01 September 2024, September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T23:28:12Z

Acep-Gina didampingi KPU dan Bawaslu pemeriksaan tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta


JAKARTA,ETIKA NEWS.COM - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang, H. Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara telah selesai menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pada Sabtu (31/8/2024) kemarin.



Acep-Gina memasuki area medical check up sekitar pukul 07.30 WIB dan menyelesaikan tes kesehatan sekitar pukul 18.00 WIB. Acep mengaku proses cek kesehatan berlangsung dengan lancar

H. Acep Jamhuti - Gina Fadlia Swara Usai menjalani tes kesehatan



Bakal calon bupati Karawang H. Acep Jamhuri dalam sambutannya di depan aula rumah sakit RSPAD Jakarta mengatakan, Alhamdulillah kami berdua  pada sore hari ini telah melaksanakan kewajiban untuk mengikuti proses pemeriksaan kesehatan di  rumah sakit RSPAD jakarta .



"Terimakasih kepada jajaran KPUD Karawang mungkin wasilah nya KPUD kita bisa melaksanakan pemeriksaan disini di RSPAD termasuk juga jajaran dari Bawaslu  yang selalu setia mendampingi," kata Acep dalam siaran pers di depan aula RSPAD jakarta.



"Alhamdulillah kita jalani pemeriksaan ini dengan lancar tinggal nanti rekomendasi nya dari pihak tim dari pemeriksa terimakasih dari pihak RSPAD juga akan menyerahkan ke pada  KPUD dan lancar lah bahagia ya selalu enjoy karena Abah tadi nyantai tidak tergesa-gesa," pungkasnya.


Sementara Calon Wakil Bupati Karawang Gina Fadlia Swara menyampaikan beberapa pemeriksaan kesehatan pada intinya tujuannya dari pemeriksaan kesehatan ini untuk memastikan ketika pasangan Pak Acep dan Gina ini Allah takdir kan , untuk memimpin Karawang apakah kondisi kesehatan kami ini mampu untuk memimpin di Karawang jadi tadi itu ada beberapa tes yang dilakukan kepada kami.


"Pertama itu THT sudah pasti kita harus normal pungsi pendengaran nya matanya juga kemudian ,MRl ,Papsmir (untuk perempuan) USG,Narkoba, CT scan dan Alhamdulillah kami berdua negatif, pemeriksaan kesehatan jantung melalui treadmill," ujarnya.


Dan pemeriksaan yang di berikan alat di tubuh kita tes  yang mengisi 500 soal seperti piskotes dan juga ada tes menguji daya ingat  karena tadi dokter menyampaikan pungsinya ibu Gina kalau nanti jadi eksekutif harus bisa mengingat apa saja yang menjadi program Bu Gina dan harapan masyarakat.


 "Artinya kita ini harus dipastikan prima ketika memimpin kabupaten Karawang insya'allah kalau ditakdirkan," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna


Komentar

Tampilkan

  • Bakal Calon Bupati dan Wabup Karawang Acep - Gina Mengikuti Proses Rangkaian Pemeriksaan Kesehatan di RSPAD Jakarta
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu