-->

Advertesiment

Akses Jalan Retak dan Amblas Mulai Diperbaiki di Dua Kecamatan Wilayah Utara Rengasdengklok

Redaksi
19 September 2024, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T14:44:40Z

Jalan Raya Rengasdengklok - Kutawaluya sedang perbaikan 

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Terkait dengan akses jalan retak dan berlubang dan amblas yang beberapa waktu lalu sempat belum ada perhatian di wilayah Kecamatan Rengasdengklok dan Kecamatan Kutawaluya. Dinas PUPR karawang melalui UPTD PUPR 4 Telagasari laksanakan perbaikan pemeliharaan penghotmix kan. 


Team bidang pemeliharaan jalan UPTD 4 Talagasari yang pimpinan oleh pengawas Dana serta ketua team Ago dan rekan laksanakan perbaikan hotmix jalan baru Pasar Rengasdengklok. 


Saat dimintai keterangan pengawas Dana yang memantau pelaksanaan menyampaikan kami bersama team, hari ini dan hari kemarin laksanakan giat perbaikan jalan di wilayah kecamatan Rengasdengklok Desa Rengasdengklok selatan jalan baru pasar proklamasi dan jalan budeman bedeng. 



"Juga perbaikan jalan di wilayah kecamatan Kutawaluya Desa Kutakarya. Alhamdulillah perbaikan berjalan dengan sukses dan lancar," ucapnya.


Sementara itu di tempat terpisah Heri Pramika yang biasa di panggil, Heri Bamuswari salah satu tokoh pemuda di wilayah Desa Kutakarya, Kecamatan Kutawaluya yang beberapa hari yang lalu sempat menyampaikan harapan nya kepada pemerintah kabupaten Karawang dan dinas PUPR adanya perbaikan jalan yang retak berlubang dan amblas  mengucapkan terimakasih banyak atas respon cepat dari leading sektor dinas terkait.



"Terimakasih banyak kepada Dinas PUPR melalui UPTD Telagasari yang mana telah melaksanakan perbaikan pemeliharaan jalan hotmix di wilayah dua kecamatan Rengasdengklok dan Kecamatan Kutawaluya," kata Heri, Kamis (19/9/2024).


Heri Pramika menambahkan, respon cepat dari dinas PUPR karawang melalui UPTD 4 Talagasari dan team pekerja perlu di apresiasi. walaupun secara menyeluruh perbaikan belum maksimal yang pasti ini bentuk tanggap respon yang perlu kita hormati. Terimakasih kepada semua team yang telah melaksanakan perbaikan.



"Berharap pemeliharaan bisa di maksimalkan sehingga akses jalan Pasar Baru, Pasar Proklamasi desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

  • Akses Jalan Retak dan Amblas Mulai Diperbaiki di Dua Kecamatan Wilayah Utara Rengasdengklok
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu