-->

Advertesiment

Warga RT 01 RW 09 Kelurahan Palumbonsari Antusias Meriahkan HUT RI Ke 79

Redaksi
17 August 2024, August 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T10:23:37Z

Lomba sepeda hias anak-anak dan karnaval warga RT 01 RW 09, Kelurahan Palumbonsari

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Warga RT 01 RW 09 Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang antusias meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 79 dengan menggelar berbagai perlombaan, Sabtu 17 Agustus 2024.


Ketua RT 01 Kelurahan Palumbonsari Hendrik yang juga sebagai panitia menyampaikan terimakasih kepada warga yang telah berpartisipasi memeriahkan HUT RI Ke 79. Kegiatan yang dilakukan sudah rutin di adakan dari beberapa tahun lalu dan anggaran kegiatan dikumpulkan dari iuran warga, yang tujuannya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79 serta menjalin ke akraban, kebersamaan dan kekeluargaan antara warga.
Lomba balap karung anak-anak pakai helm



"Perlombaan tadi pagi diawali dengan sepeda hias anak-anak, karnaval dan di lanjutkan dengan perlombaan seperti lomba makan kerupuk, balap kelereng, balap karung, lomba joged dan masih banyak lagi perlombaan lainnya," ucapnya.


Selain itu, Lanjut Hendrik, dari pelaksanaan acara tersebut akan menjalin hubungan sosial yang lebih kokoh antara sesama warga dan sekaligus mengingatkan generasi muda tentang nilai-nilai mulia yang dipegang teguh oleh bangsa indonesia.



“Semoga semangat kebersamaan dan rasa cinta tanah air yang kita perlihatkan dalam acara ini dapat terus berkobar dalam kehidupan sehari-hari. Merayakan kemerdekaan bukan hanya sekadar seremoni, tetapi juga ajakan untuk terus berkontribusi bagi kemajuan negara," ujarnya.


Hendrik menambahkan kami juga dari panitia selain menyediakan hadiah buat pemenang lomba, kami menyediakan dorprize yang nantinya akan diundi memakai kupon.

"Harapannya HUT RI untuk tahun depan bisa lebih meriah lagi, lebih banyak berbagai perlombaan dan lebih banyak hadiahnya," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Warga RT 01 RW 09 Kelurahan Palumbonsari Antusias Meriahkan HUT RI Ke 79
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu