-->

Advertesiment

SDN Palumbonsari 1 Karawang Timur Asah Bakat Siswa dengan Ekstrakulikuler Badminton

Redaksi
03 August 2024, August 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T10:12:30Z

SDN Palumbonsari 1 Karawang Timur Ekstrakulikuler Badminton di GOR Madani Cemerlang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - SDN Palumbonsari 1 Karawang Timur kembali menyelenggarakan kegiatan ekstrakurikuler tahun ajaran 2024/2025 di Gedung Olah Raga (GOR) Madani Cemerlang, Kp. Citeureup Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (3/8/2024).



Para peserta eskstrakulikuler terlihat sangat antusias dan semangat. Sebelum memulai pelatihan pelatih memberikan arahan dan pemanasan kepada peserta.




Pelatih Ekstrakulikuler Badminton SDN 1 Palumbonsari H. Oman menyampaikan ada 97 peserta Ekstrakurikuler yang hadir dan terdaftar. Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ekskul ini.


"Ekstrakurikuler merupakan kegiatan di luar jam pembelajaran untuk mengasah minat dan bakat murid di berbagai bidang sesuai dengan potensinya masing-masing,. Kegiatan tersebut dilakukan setiap hari sabtu pukul 15.00 wib," kata Pelatih Eskul Badminton, H. Oman, Sabtu (3/8/2024).


Lanjutnya, tahun sekarang ekstrakulikuler badminton lebih banyak dari tahun kemarin ada penbahan peserta sebanyak 50 lebih. Peserta dimulai dari kelas satu sampai kelas enam. Peserta kebanyakan dari peserta atau siswa  laki laki.


"Diharapkan bisa mengoptimalkan potensi yang dimiliki oleh murid, sehingga ke depan akan muncul bibit-bibit murid berprestasi di berbagai bidang akademis maupun nonakademis," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • SDN Palumbonsari 1 Karawang Timur Asah Bakat Siswa dengan Ekstrakulikuler Badminton
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu