-->

Advertesiment

Sambut HUT RI Ke 79, Kelurahan Palumbonsari Gelar Lomba Hias Nasi Tumpeng

Redaksi
14 August 2024, August 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T12:36:45Z

Lomba hias nasi tumpeng Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 79, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 79 pemerintah Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawangtimur, Kabupaten Karawang mengadakan perlombaan kreasi nasi tumpeng tingkat Rukun Warga (RW), Rabu (14/8/2024).



Perlombaan kreasi nasi tumpeng hias HUT RI ke 79 diikuti oleh seluruh RW yang ada di Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Juara 1,2 dan 3 lomba hias nasi tumpeng Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur


Lurah Palumbonsari Ahmad Rivaldi mengatakan, perlombaan kreasi hias nasi tumpeng untuk memperingati HUT RI ke 79 yang juga bertujuan sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi antar warga Kelurahan Palumbonsari. 


"Kegiatan ini merupakan bagian dari acara untuk merayakan HUT RI ke 79. Kami bersyukur atas antusiasme warga yang turut berpartisipasi, "kata Lurah Palumbonsari Ahmad Rivaldi, Rabu (14/8/2024).


Lanjutnya mengatakan, adapun perlombaan ini diikuti oleh 25 RW. Peserta membawa tumpeng dengan nuansa kemerdekaan. Dalam perlombaan ini, pihak desa akan memberikan suatu penghargaan bagi juara 1, juara 2 dan juara 3.



“Kita berikan suatu penghargaan bagi yang terbaik. Selain memberikan piala, kami juga akan memberikan uang kadedeuh untuk mereka yang juara atau menjadi yang terbaik. Selamat kepada juara 1 RW 14, juara 2 RW 12 dan juara 3 RW  25," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Sambut HUT RI Ke 79, Kelurahan Palumbonsari Gelar Lomba Hias Nasi Tumpeng
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu