-->

Advertesiment

RSUD KHZ Mustopa Singaparna Bersama PMI Tasikmalaya Menggelar Donor Darah

Redaksi
15 August 2024, August 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T08:03:30Z

Kegiatan donor darah BDRS RSUD KHZ. Mustofa Singaparna bersama PMI Kabupaten Tasikmalaya

TASIKMALAYA,ETIKANEWS.COM - Telah dilaksanakan kegiatan donor darah BDRS RSUD KHZ. Mustofa Singaparna bersama PMI Kabupaten Tasikmalaya. Acara donor darah ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dari BDRS RSUD KHZ. Mustofa, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (15/08/2024).


Adapun kegiatan tersebut di ikuti oleh para pegawai rumah sakit serta dokter, maupun pengunjung dan masyarakat di sekitaran rumah sakit.


Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Tasikmalaya sudah berjalan dengan baik dan sudah ada konsekuensi dan kontribusi diantara rumah sakit dengan PMI itu sendiri.


dr. H. Iman Firmansyah, MM.Kes,. direktur RSUD KHZ. Mustofa mengatakan Edukasi terkait donor darah ini bahwa donor darah banyak manfaatnya seperti si pendonor itu sendiri misalnya. Selain untuk berbuat kebaikan terhadap sesama manfaat donor darah juga menyehatkan tubuh. 


Manfaat kesehatan yang dapat dirasakan pendonor antara lain, Mendeteksi penyakit serius, Meningkatkan produksi sel darah merah, Memperpanjang umur

dan Menjaga kesehatan jantung," kata direktur RSUD KHZ. Mustofa, dr. H. Iman Firmansyah, MM.Kes, Kamis (15/8/2024).


Begitu banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan donor darah. Kegiatan ini berharap semakin banyak diminati para pegawai rumah sakit khususnya, maupun warga masyarakat di sekitaran rumah sakit.


" Yuk berbagi sesama, berikan sebagian darahmu untuk menyelamatkan nyawa bersama, setetes Darah Anda Begitu Berarti," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Iwan K

Komentar

Tampilkan

  • RSUD KHZ Mustopa Singaparna Bersama PMI Tasikmalaya Menggelar Donor Darah
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu