-->

Advertesiment

Ribuan Pendukung Antarkan Paslon Bupati dan Wabup H. Aep Syaepuloh - H. Maslani Daftar ke KPU Karawang

Redaksi
28 August 2024, August 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T08:27:17Z

Pasangan Calon Bupati H. Aep Syaepuloh dan Calon Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh - H. Maslani

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Calon bupati H. Aep Saepulloh SE yang berpasangan dengan H maslani resmi  mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Karawang di Jalan By Pass Pangkal Perjuangan, Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu ( 28/09/2024).



Terlihat H.Aep Syaepuloh - H. Maslani naik Sisingaan dan dipadati ribuan pendukung untuk mengantarkan mendaftar bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati  ke Kantor KPU Kabupaten Karawang Pemilihan Kepala Daerah serentak periode 2024/2029. 



Bakal calon bupati Karawang H. Aep Saepulloh dalam sambutannnya mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua Partai. Alhamdulillah kepada ketua KPU dan Bawaslu kabupaten Karawang tentunya kepada relawan Aep dan Maslani.


"Alhamdulillah saya dan H maslani adalah kandidat bakal calon bupati Karawang 2024 /2029. Mungkin hari ini yang pertama yang mendaftar ke KPU kabupaten Karawang. Alhamdulillah semua berkas semua di terima oleh ketua KPU kabupaten Karawang," kata Calon Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh dalam sambutannya kepada awak media, Rabu (28/8/2024).



Lanjutnya, kami ucapkan terimakasih kepada ketua partai politik. Alhamdulillah lengkap semuah hadir tentunya sudah memberikan yang terbaik buat masyarakat kabupaten Karawang .Aep dan maslani tentunya sudah menyampaikan kepada semua tim relawan dan ketua partai dengan mendaftarkan diri ke KPU kabupaten Karawang.


"Tentunya kita harus bisa menjaga kondusifitas yang utama di kabupaten Karawang tentunya mudah -mudahan pelaksanaan pilkada di kabupaten Karawang bulan November 2024 nanti mudah -mudahan ini pilkada bisa berjalan dengan baik dan lancar  tentunya jujur dan adil. Hari ini KPU memiliki jargon adalah ciparage ciptakan pemilu aman riang gembira.


"Kami berharap mudah-mudahan ini adalah sebuah keinginan bahwa saya hari ini menjadikan bahwa pemilu di kabupaten Karawang dengan pilkada Karawang mudah -mudahan bisa berjalan dengan lancar dan mudah -mudahan kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh awak media bisa mengawal sampai akhir," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Ribuan Pendukung Antarkan Paslon Bupati dan Wabup H. Aep Syaepuloh - H. Maslani Daftar ke KPU Karawang
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu