-->

Advertesiment

Kapolsek Citamiang Turun Langsung Pengamanan Minggu Kasih di Gereja Kristus Gunung Parang

Redaksi
18 August 2024, August 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T06:37:05Z

 

Kapolsek Citamiang AKP Heri Hermawan bersama jemaat gereja kristus gunung parang

SUKABUMI,ETIKANEWS.COM - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Citamiang AKP Heri Hermawan melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih dan Pengamanan kebaktian rutin  yang bertempat di Gereja Kristus Jl. PGRI No 04 Kelurahan Gunung parang, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Minggu(18/8/2024). 


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang AKP Heri Hermawan di hadiri oleh Kanit Binmas Polsek Citamiang,  Bhabinkamtibmas  Polsek Citamiang, Anggota intelkam Polsek Citamiang dan Para Jemaat Gereja Kristus sukabumi 

Kapolsek Citamiang dalam kegiatan tersebut menghimbau sbb  Kapolsek Citamiang mengucapkan terimakasih kepada Para Jemaat yang hadir dalam kegiatan minggu kasih  ini dan merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan terkait dengan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Khususnya Polsek Citamiang.

"Hal tersebut tentunya sangat berguna sebagai bahan evaluasi dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Polri kepada masyarakat," katanya.

Selain itu, Kaposek juga mengungkapkan, melalui kegiatan Minggu Kasih juga diharapkan agar kedepannya seluruh masyarakat dapat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar baik guna mencegah terjadinya bencana Karhutla hingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif.

"Masyarakat juga dapat  menghubungi layanan Call Center 110 atau menghubungi ke nomor Lapor Pak Polisi-SIAP Mangga di nomor 0811654110 apabila terjadi Ganguan kamtibmas," ucapnya.

Kapolsek menambahkan, adapun sesi tanya jawab oleh Jemaat Gereja  kepada Kapolsek Citamiang, masukan saran dan pertanyaan yang diajukan Jemaat kepada Kapolsek antara lain Seluruh Jemaat  yang hadir dalam Kegiatan Minggu kasih ini mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan oleh Polri Khususnya Polsek Citamiang Polres Sukabumi  Kota. 


"Kegiatan ini dapat mempererat sinergitas antara masyarakat dan kepolisian Jadi masyarakat merasa diperhatikan, serta masyarakat dapat memberikan saran dan masukan kepada aparat kepolisian," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna
Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Citamiang Turun Langsung Pengamanan Minggu Kasih di Gereja Kristus Gunung Parang
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu