-->

Advertesiment

Peringatan HUT RI Ke 79 di Kampung Kalapasewu Begitu Meriah

Redaksi
18 August 2024, August 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T11:46:30Z

Panitia perlombaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Kampung Kalapasewu, Desa Mangunreja, Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya

TASIKMALAYA,ETIKANEWS.COM - Warga masyarakat Kampung Kalapasewu RW 03 Desa Mangunreja Kecamatan Mangunreja antusias dan patut diacungi jempol. Pasalnya rentetan kegiatan dari mulai malam tasyakur pada malam 17 Agustus. Berbagai perlombaan telah di laksanakan dan kegiatanpun diakhiri dengan jalan santai yang diikuti ratusan warga masyarakat yang tumpah ruah mengikutinya pada Minggu 18 Agustus 2024.


Kegiatan tersebut bisa terlaksana berkat kekompakan semua elemen dari mulai muda mudi, tokoh masyarakat, tokoh Agama  dan seluruh elemen  masyarakat Kampung Kalapasewu, Desa Mangunreja.


Ketua panitia Kegiatan  Endang Safrudin menyampaikan Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan yang ke 79, kebetulan saya dapat mandat dari bapak ketua RW sana bapak BPD untuk memeriahkan acara 17 agustusan ini dan alhamdulilah berjalan lancar dan sukses.


"Kebetulan untuk acaranya sendiri ada dua acara inti yang pertama acara malam Tasyakur pada malam 17 Agustus yang mana acara siraman rohani dalam bentuk rasa syukur atas kemerdekaan kita dan doa untuk para pahlawan," kata Endang Safrudin, Minggu (18/8/2024).



Selain itu, Endang menambahkan, ada juga beberapa perlombaan dan diakhiri hari ini dengan jalan santai yang begitu meriah. Kita pun punya visi dan misi.


"Marilah kita bersatu, isi dengan hal hal yang bermutu sehingga terwujud kalapasewu baru yang maju," pungkasnya.


Ditempat yang sama  BPD Desa Mangunreja Ujang suryana mengatakan, saya sangat apresiasi atas kekompakan warga ke RW an  kampung kalapasewu ini yang terdiri dari 4 RT ,juga saya ucapkan terimakasih karena tidak luput juga dari kerjasama semua unsur dan elemen masarakat yang di pandu oleh ketua panitia sehingga acara bisa berjalan dengan sukses.


"Harapan BPD kedepan dalam mengisi peringatan HUT RI ini semakin solid,semakin kompak dan bersatu juga dalam mengisi kegiatan hari kemerdekaan ini diisi dengan hal hal yang positif," ucapnya.



Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Iwan K

Komentar

Tampilkan

  • Peringatan HUT RI Ke 79 di Kampung Kalapasewu Begitu Meriah
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu