-->

Advertesiment

Pengurus MKKS SMA Apresiasi Mahkamah Agung Goes To School, Dr Epul Saepul: Semoga Sekolah Lain Dapat Kesempatan

Redaksi
22 August 2024, August 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T10:48:56Z

Sekretaris Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kabupaten Karawang Dr. Epul Saepul M.Pd

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Mahkamah Agung Goes To School ke SMAN 1 Karawang di apresiasi pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Atas (SMA) Dr. Epul Saepul M.Pd yang juga sebagai Kepala SMAN 2 Karawang.



Sekretaris MKKS SMA Kabupaten Karawang Dr. Epul Saepul mengatakan, Pengurus MKKS apresiasi kinerja SMAN 1 Karawang dalam rangka melaksanakan kegiatan Mahkamah Agung (MA) Goes To School. Ini kegiatan yang luar biasa yang di gagas oleh Mahkamah Agung bekerjasama dengan SMAN 1 Karawang. 

Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung bersama Pengurus MKKS SMA Kabupaten Karawang


"Kami dari MKKS menghadiri mengapresiasi karena ini sebuah  kegiatan yang patut ditiru dengan sekolah lain agar memberikan motivasi mempasilitasi para peserta didik untuk berminat menjadi hakim baik di pengadilan negeri Karawang dan Pengadilan Tinggi dan Mahkamah Agung," kata Sekretaris MKKS SMA Karawang Dr. Epul Saepul M.Pd, saat menghadiri acara Mahkamah Agung Goes To School di SMAN 1 Karawang, Kamis (22/8/2024).



Selain itu, Epul menambahkan, kegiatan ini juga merupakan kegiatan luar biasa tang digagas oleh Mahkamah Agung. Dengan memberikan tema " Pemanpaatan media sosial pada generasi gen Z."


"Berharap kedepan Mahkamah Agung bisa bekerja sama dengan sekolah lain di Kabupaten Karawang mendapatkan kesempatan yang sama seperti SMAN 1 Karawang," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Pengurus MKKS SMA Apresiasi Mahkamah Agung Goes To School, Dr Epul Saepul: Semoga Sekolah Lain Dapat Kesempatan
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu