-->

Advertesiment

Pengajian Rutin Kecamatan Pakisjaya, Hj.Vida: Himbau Warga Peduli Ruang Bermain Anak

Redaksi
12 August 2024, August 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T11:48:09Z

Ketua TP PKK Kabupaten Karawang Hj. Vida Aep Syaepuloh

 KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Karawang Hj. Vida Aep Syaepuloh menghadiri pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Kecamatan Pakisjaya bertempat di Masjid An-Nur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (12/8/2024).


Camat Pakisjaya Syarif Hidayatullah menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan pada minggu kedua.


"Bahwa kegiatan selain pengajian dipadukan dengan acara minggon bersama para kades se-Kecamatan Pakisjaya," ujarnya.


Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Karawang Hj. Vida Aep Syaepuloh mengucapkan terima kasih kepada jajaran kecamatan, PKK Kecamatan, para kades dan stakeholder terkait atas sinergitas yang terjalin dalam merealisasikan program pemerintah.


"Menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk lebih menjaga dan atau peduli mengenai ruang bermain anak-anak agar tidak terjerumus pada hal-hal negatif," kata Ketua TP PKK H. Vida, Senin (12/8/2024).


"Berharap dengan adanya kegiatan tersebut mampu mempererat silaturahmi antar sesama, meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mampu menyamakan persepsi untuk merealisasikan program-program yang ada baik pemerintah kabupaten, kecamatan, desa maupun TPPKK," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Pengajian Rutin Kecamatan Pakisjaya, Hj.Vida: Himbau Warga Peduli Ruang Bermain Anak
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu