-->

Advertesiment

Pemkab Karawang MoU Penyerahan Sertifikat BMD dengan ATR/BPN

Redaksi
08 August 2024, August 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T16:23:23Z

Kepala Kantor Pertanahan ATR/BPN Karawang MoU penyerahan sertifikat BMD Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang

 

BANDUNG,ETIKANEWS.COM - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh A.E menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Pj Gubernur Jawa Barat bapak Bey Machmudin beserta seluruh Kepala Daerah se-Jabar membahas sinergi dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi yang dipadukan dengan rangkaian kegiatan Roadshow Bus KPK 2024 dengan tema "Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi" yang dilaksanakan di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/8/2024).


Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan, Roadshow Bus KPK 2024 yang berlangsung selama empat hari hingga akhir pekan dengan tujuan untuk membumikan isu-isu pemberantasan korupsi, mensosialisasikan program antikorupsi, serta mempererat keterlibatan masyarakat dalam upaya bersama melawan korupsi. 


"Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk membangun kolaborasi antara pemerintah daerah, KPK, dan berbagai elemen masyarakat," kata Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, Kamis (8/8/2024).


Lanjut Bupati menyampaikan, korupsi bukanlah sekadar kejahatan yang merugikan negara secara materi, tetapi juga menggerogoti moral dan etika bangsa. Oleh karena itu, perjuangan melawan korupsi harus dimulai dari diri kita sendiri.


"Peran keluarga menjadi sangat penting dalam mendukung gerakan antikorupsi dengan menanamkan nilai-nilai antikorupsi sejak dini kepada anak-anak," ujarnya.


Bupati menambahkan, dalam Rakor Kepala Daerah se-Jawa Barat tadi juga, bertujuan menyelaraskan pemahaman seluruh kepala daerah mengenai pentingnya tata kelola pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan berkeadilan. 


"Kolaborasi antar wilayah di Jawa Barat menjadi kunci pada upaya memperkuat sinergi dalam pengembangan dan penguatan ekonomi daerah," pungkasnya.


Diakhiri bersama dengan Kepala Kantor Pertanahan ATR/BPN Karawang telah ditandatangani MoU penyerahan sertifikat BMD Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang. Ini adalah semangat kita semua untuk mengelola aset dan kekayaan daerah dengan sebaik-baiknya.



Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Karawang MoU Penyerahan Sertifikat BMD dengan ATR/BPN
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu