-->

Advertesiment

Meriahkan HUT RI ke 79, Pengurus OSIS SMAN 2 Karawang Adakan Berbagai Perlombaan

Redaksi
20 August 2024, August 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T09:57:10Z

Panitia perlombaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Pengurus Osis SMAN 2 Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Berbagai kegiatan dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 yang diadakan oleh setiap sekolah. Salah satunya di SMAN 2 Karawang jalan manunggal Vll no17, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Jawa Barat.



Kepala SMAN 2 Karawang  Dr. Epul Saepul M.Pd  melalui pembina OSIS Robby Sopyan mengatakan, hari ini dan kemarin dari tgl 19 sampai 20 Agustus SMA Negeri 2 Karawang dalam hal ini pengurus OSIS mengadakan perayaan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.


"Dikegiatan ini kita mengadakan beberapa perlombaan yang pertama jenis nya pangame yang namanya senang -senang ,"kata Robby saat di wawancara media etikanews.com, Selasa (20/08/2024).



Lanjutnya, yang kedua ada memang pengarahan minat bakat contohnya pan games yang seperti biasa di warga - warga terutama ada tarik tambang kemudian, ada lomba estafet air dan lain sebagainya. Adapun yang mengarah pada minta bakat itu ada tari kreasi kemudian ada lomba cerdas cermat juga dan lomba voli beberapa tadi dengan guru ada lomba.


"Perlombaan diikuti seluruh peserta itu dari kelas masing - masing perwakilan . Kami juga menyediakan door prize. Karena kita itu keterbatasan anggaran yang artinya yang penting ada," ujarnya.


Roby menambahkan, harapannya mudah - mudahan dengan kegiatan ini seperti yang kemarin saya sampaikan pertama ini dalam rangka syukuran namanya perayaan mensyukuri kebebasan kita , kemerdekaan kita maka nya ada pangame -pangame, permainan - permainan yang senang lah dan yang kedua kita napak tilas lagi perjuangan para pahlawan yang telah berkorban berjuang pisik.


"Makanya kita lomba tarik tambang agar merasakan biar paham dan yang ketiga para pahlawan juga kan berjuang melalui politik strategi maka ada lomba juga cerdas cermat yang mengasah taktik  strategi dan mudah - mudahan tumbuh nilai - nilai seperti itu nilai - nilai perjuangan dan cinta tanah air," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatnya

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Meriahkan HUT RI ke 79, Pengurus OSIS SMAN 2 Karawang Adakan Berbagai Perlombaan
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu