-->

Advertesiment

Jumat Berkah, SMK Bina Karya 1 Karawang Berbagi di Mesjid Al-Ihsan

Redaksi
02 August 2024, August 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T09:02:53Z

Siswa SMK Bina Karya Berbagi di Mesjid Al-Ihsan Kampung Babakan, Kel. Tanjungmekar, Kec. Karawang Barat

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - SMK Bina Karya 1 Karawang berbagai dihari Jumat berkah kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin di laksanakan kali ini didepan halaman Mesjid Jami Al - Ihsan kampung Babakan RT 007, RW 015, Kelurahan Tanjungmekar Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jumat (2/8/2024).



Kepala SMK Bina Karya 1 Karawang H. Wartamanta S.E., M.Pd mengatakan, kegiatan ini intinya ingin berbagi pada teman - teman khusus nya di hari Jumat. Kegiatan ini sebagai bentuk pembelajaran juga bagi anak - anak peduli terhadap sesama.



"Kegiatan yang rutin di laksanakan insyaallah setiap hari Jumat kita laksanakan Jumat berbagi nanti dengan menu yang berbeda , masjid yang berbeda tapi tetap di mesjid - mesjid. Harapannya mendidik siswa yang berkarakter dan peduli dengan sesama," kata Kepala SMK Bhinakarya 1 Karawang, Wartamanta kepada media etikanews.com, Jumat (2/8/2024).



Sementara ketua OSIS SMK Bina Karya 1 Karawang Abtal Priantoro mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat di laksanakan di mesjid - mesjid agar tali silaturahmi tidak putus. Untuk menu hari ini bubur kacang ijo.



"Harapan saya sebagai ketua OSIS kegiatan ini harus lancar setiap hari Jumat di laksanakan," ucapnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Jumat Berkah, SMK Bina Karya 1 Karawang Berbagi di Mesjid Al-Ihsan
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu