-->

Advertesiment

Jelang Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Karawang Periode 2024-2029, Relawan dan Simpatisan H. Endang Sodikin Gelar Syukuran

Redaksi
05 August 2024, August 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T00:15:21Z

 

H. Endang Sodikin S.PDI., S.H., M.H syukuran pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Haji Endang Sodikin (HES) Center gelar syukuran pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Karawang 2024-2029. Lantunan sholawat, ayat suci Al Qur'an dan do'a menggema dalam acara malam syukuran HES Center, bertempat di Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Minggu (4/8/2024) malam.

Ketua Tim HES Center Hendra Wijaya S.Psi M.Si menyampaikan, acara ini dilaksanakan sebagai rasa syukur kepada Allah  yang mengantarkan kembali Kang Hes yang ke tiga kalinya sebagai Anggota DPRD Karawang.

"Ini periode ke 3, tentunya kami bersyukur atas rahmat dan hidayah yang diberikan Allah, sehingga Kang HES berhasil kembali menjadi pemenang Pileg di Dapil VI dan menjadi wakil rakyat," Kata Hendra Wijaya, Minggu (4/8/2024).

Meski demikian, Hendra mengimbau para Relawan HES tidak terus menerus larut dalam kemenangan. Sebab, kemenangan pileg  tidak berhenti di situ, namun kemenangan besar adalah Kang Hes mampu menjalankan amanah masyarakat dan aspirasi rakyat. 

"Jadi, perjuangan ini ke depan bagaimana amanah dan aspirasi rakyat yang disampaikan kepada Kang Hes dapat dilaksanakan dengan baik," ujarnya.

Sambungnya, karena itu, relawan dan simpatisan  HES Center diminta tidak terbuai dengan kemenangan Pileg dan diminta tetap mengawal janji- janji program kang HES selama masa kampanye.

"Semoga beliau diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga dapat merealisasikan amanah dan harapan yang diberikan masyarakat, untuk HES Center tetap kompak dan solid," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Karawang Periode 2024-2029, Relawan dan Simpatisan H. Endang Sodikin Gelar Syukuran
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu