-->

Advertesiment

Iwan Saputra - Dede Muksit Ali (IDE) Deklarasi Cabup dan Cawabup Tasikmalaya 2024-2029

Redaksi
26 August 2024, August 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T14:20:35Z

Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya DR. H. Iwan Saputra. M.Si., dan Dede Muksit Aly Z.A., 

TASIKMALAYA,ETIKANEWS.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GOLKAR) dan Partai Amanat Nasional (PAN) serta sebanyak delapan Partai Non Parlemen lainnya menggelar acara deklarasi DR. H. Iwan Saputra. M.Si., dan Dede Muksit Aly Z.A., sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya untuk periode 2024-2029. Acara deklarasi tersebut dilaksanakan di ruang aula serbaguna Hotel Al-Hambra yang berlokasi di Jl. Garut – Tasikmalaya, Desa Cikunten, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (26/8/2024).



Acara deklarasi pasangan Iwan Saputra dan Dede Muksit (IDE) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya periode 2024-2029 tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto berserta seluruh pengurus dan anggota fraksi, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Asep Zulkifli, SE., berserta seluruh pengurus dan anggota fraksi, para Ketua DPD dari delapan partai koalisi yang meliputi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA), Partai Umat, Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Partai Garda Republik Indonesia (GARUDA), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Buruh dan Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) berserta seluruh pengurus dan anggota fraksi se-Kabupaten Tasikmalaya. Turut hadir juga Para Ketua Ormas Hasta Karya, Para Ketua PK dan PD DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya.



Deklarasi pasangan Iwan Saputra bersama Dede Muksit tersebut diusung melalui dua Partai yakni Iwan Saputra yang di usung oleh Partai Golongan Karya (GOLKAR) sebagai calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya, dan Dede Muksit yang di usung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya. Kedua pasangan dari dua partai tersebut juga didukung oelh delapan Partai lainnya sebagai koalisi pemenangan.



Saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, DR. H. Iwan Saputra. M.Si., yang didampingi langsung oleh Dede Muksit Aly Z.A., mengatakan, dirinya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum Partai Golkar yang telah memberikan SK sebagai kepercayaan terhadap dirinya untuk menjadi calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya periode 2024-2029. 



"Terimakasih yang sama kepada para Ketua DPD dan seluruh pengurus serta anggota fraksi dari delapan partai lainnya yang ada di Kabupaten Tasikmalaya yang sudah memberikan dukungan terhadap dirinya sebagai partai koalisi pemenangan," kata Iwan Saputra kepada awak media, Senin (26/8/2024).




Selain iru, Iwan mengucapkan, Alhamdulilah hari ini khususnya Partai GOLKAR dan PAN DPD Kabupaten Tasikmalaya telah selesai melaksanakan acara Deklarasi antara saya pribadi bersama Bapak H. Dede Muksit sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya untuk periode 2024-2029. Setelah kami mendapatkan SK dari Ketua Umum Partai GOLKAR dan PAN, kami tentuntnya sangat mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan.




"Tidak lupa kami juga mengucapkan rasa terimakasih yang sama kepada para Ketua DPD dan pengurus serta anggota fraksi dari delapan partai lainnya yang ada di Kabupaten Tasikmalaya yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA), Partai Umat, Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Partai Garda Republik Indonesia (GARUDA), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Buruh dan Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) yang sudah memberikan dukungan terhadap kami sebagai partai koalisi pemenangan," ujarnya.




Iwan menambahkan, setelah melalui dinamika yang cukup sulit, akhirnya PAN memberikan dukungan. Selain itu, dirinya pun mendapatkan pasangan, yaitu Dede Muksit Aly yang berasal dari keluarga besar Miftahul Huda.Dari banyaknya perjalanan dan perjuangan serta dinamika yang cukup sulit.



"Akhirnya Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan dukungan kepada saya dan alhamdulillah saya pun mendapatkan pasangan sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya yaitu Bapak H. Dede Muks," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Iwan K

Komentar

Tampilkan

  • Iwan Saputra - Dede Muksit Ali (IDE) Deklarasi Cabup dan Cawabup Tasikmalaya 2024-2029
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu