-->

Advertesiment

Gebyar Paten Kecamatan Jayakerta, Bupati Karawang: OPD Harus Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Redaksi
21 August 2024, August 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T10:16:58Z

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh S.E Hadiri Gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh hadiri Gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) di Kecamatan Jayakerta pada Rabu (21/8/2024). Pada kesempatan ini, Bupati Aep menginginkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kecamatan, hingga desa di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.



Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mengapresiasi masyarakat yang begitu antusias hadir pada Gebyar Paten ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan dari pemerintah yang harus mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.



"Gebyar Paten merupakan program unggulan Pemerintah Kabupaten Karawang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini demikian dengan hadirnya Gebyar Paten di setiap kecamatan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, Rabu (21/8/2024).



Masih dalam rangkaian Gebyar Paten, bersama kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang meresmikan rumah layak huni (Rulahu) milik Ibu Iis Rusmiati di Dusun Karajan Desa Jayakerta.



Kemudian dilanjutkan dengan Ngobrol Bareng H. Aep Syaepuloh (Ngobras) yang dilaksanakan di Desa Jayakerta Kecamatan Jayakerta, dalam kegiatan ini masyarakat turut memberikan aspirasi kepada para jajaran OPD di Pemkab Karawang.



Ngobras tersebut turut didampingi oleh kepala OPD di lingkungan Pemkab Karawang, Camat, para kepala desa, tokoh masyarakat dan agama serta para warga yang turut hadir pada kegiatan berdialog tersebut.



Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Gebyar Paten Kecamatan Jayakerta, Bupati Karawang: OPD Harus Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu