-->

Advertesiment

Bupati Karawang Tinjau Kemah Terpadu Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pakisjaya

Redaksi
01 August 2024, August 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T14:51:04Z

Kemah Terpadu Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pakisjaya

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Bupati Karawang yang juga sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Kemah Terpadu Gerakan Pramuka Kwartir Ranting PakisjayaKemah Terpadu Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pakisjaya yang bertempat di Lapang Sepakbola Puteran Pakisjaya, Kamis (1/8/2024).



Dengan mengusung tema Mewujudkan Pramuka Yang Unggul, Berkualitas dan Berkarakter, Ka Kwarcab Karawang H. Aep Syaepuloh berharap prestasi yang sudah diraih terus dipertahankan bahkan ditingkatkan.


Bupati Aep mengapresiasi atas pelaksanaan Kemah Terpadu Kwartir Ranting Pakisjaya dan berharap kegiatan tersebut memberikan pengalaman kepada para siswa/i dalam menjaga lingkungan dan mengembangkan sikap bertanggung jawab, mengembangkan kemampuan diri.


Selain itu, Bupati berpesan kepada seluruh peserta dan pihak terkait untuk menjaga keamanan dan kenyamanan.


"Tolong dijaga keamanannya, kenyamanannya. Mudah-mudahan acara yang digelar serentak ini berjalan dengan baik dan sukses," ujarnya.


Ka Kwarcab Karawang H. Aep Syaepuloh juga meninjau kegiatan Kemah Terpadu yang ada di Kecamatan Batujaya dan Kecamatan Tirtajaya.


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Karawang Tinjau Kemah Terpadu Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pakisjaya
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu