-->

Advertesiment

Tempat Wisata Ternyaman Buat Keluarga di Pantai Pondok Bali Subang

Redaksi
27 July 2024, July 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T05:00:48Z

Pantai Pondok Bali Subang, Jawa Barat

SUBANG,ETIKANEWS.COM - Pantai Pondok Bali yang berada di Pantura Subang, Jawa Barat bisa menjadi solusi untuk menghilangkan rasa penat akibat padatnya aktivitas bekerja.


Di sini, pengunjung bisa menikmati sentuhan air laut yang begitu mempesona. Selain itu, pengunjung bisa menikmati fasilitas lainnya, seperti naik perahu maupun berswafoto. Kendati demikian, Anda harus berhati-hati saat menikmati air laut di pantai tersebut. Pasalnya, tidak jarang ombak selalu datang ke tepi pantai.


Pengelola Pantai Pondok Bali Subang, Ade Syaepuloh Foto  bersama Pengunjung dari Karawang


Salah seorang pengunjung asal Karawang, Edi mengaku bisa berliburan ke wisata Pantai Pondok Bali ini dengan bahagia, karena bisa menikmati waktu libur bersama keluarga.


"Saya senang sekali bisa liburan ke Pantai Pondok Bali. Saya dari Karawang bersama keluarga, tempatnya asik," kata Edi kepada media etikanews.com saat ditemui di lokasi, Sabtu (27/7/2024).


Tambahnya mengatakan, seperti kita lihat air laut nya jernih dan biru, walaupun jaraknya lumayan jauh dari Karawang tapi kj puas bisa liburan disini di Pantai Pondok Bali Subang.


"Bersama keluarga, sengaja datang ke wisata ini, untuk bermain air, naik perahu dan ber foto - foto. Selain pantainya bersih tiket juga terjangkau cuma RP 15 ribu," pungkasnya.


Sementara pengelola Wisata Pantai Pondok Bali Subang, Ade Saefulloh mengatakan, pihaknya memberikan harga tiket di lebaran untuk anak-anak Rp. 10.000 dan orang dewasa sebesar Rp 15.000.


"Untuk tiket masuk sudah termasuk asuransi bagi pengunjung yang datang ke wisata pantai Pondok Bali ini," ucapnya.



Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Tempat Wisata Ternyaman Buat Keluarga di Pantai Pondok Bali Subang
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu