-->

Advertesiment

SMAN 1 Rawamerta Melaksanakan Program Sarapan Sehat Bersama Siswa dan Guru

Redaksi
24 July 2024, July 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T03:47:31Z

Kepala SMAN 1 Rawanerta Dr. Epul Saepul M.Pd dengan siswa Sarapan Sehat Bersama

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - SMAN 1 Rawamerta, Kabupaten Karawang, melaksanakan kegiatan sarapan sehat bersama siswa dan para dewan guru di halaman SMAN 1 Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (24/7/2024).



Kepala SMAN 1 Rawamerta Dr. Epul Saepul M.Pd menyampakain, pagi ini SMAN 1 Rawamerta melaksanakan kegiatan sarapan sehat bersama. Kami menginisiasi kegiatan ini menjadi sebuah ikatan emosional yang kuat. Selain program pemerintah pola makan yang sehat dan kami mencoba pada tahun pembelajaran pada tahu. 2023/2025 setiap hari rabu mengadakan kegiatan sarapan sehat.



"Kegiatan diikuti oleh 903 siswa dan 45 guru peserta tata usaha. Setiap anak yang akan melaksanakan sarapan untuk membawa bekal dari rumah dengan mengandung makanan yang bergizi, ikan, sayur, ikan atau daging dan buah-buahan," kata Kepala SMAN 1 Rawamerta, Dr. Epul Saepul M.Pd, Rabu (24/7/2024).

Siswa SMAN 1 Rawamerta Sedang Sarapan bersama

Selain itu, Lanjut Epul mengatakan, jadi orangtua pun harus tahu bahwa anak kita harus disiapkan makanan yang bergizi supaya anak kita sehat. Pemerintah sangat konsen terhadap kesehatan anak. 


"SMAN 1 Rawamerta menginisiasi program tersebut untuk membangun emosional kekeluargaan antara guru dan siswanya melaksanakan kegiatan sarapan bersama," ujarnya.


Epul menambahkan, setiap program kami punya makna edukasi maupun keinginan mempunyai nilai manpaat. Sehingga keluarga besar SMAN 1 Rawamerta selalu berinovasi dalam setiap programnya. 


"Harapan kedepan juga secara umum bisa sehat baik secara jasmani maupun fisiknya, mentalnya untuk melaksanakan berbagai kegiatan," pungkasnya.



Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • SMAN 1 Rawamerta Melaksanakan Program Sarapan Sehat Bersama Siswa dan Guru
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu