-->

Advertesiment

Pererat Silaturahmi dan Solidaritas, BPD KKSS dan IWSS Mengadakan Family Gathering dan Pramusda

Redaksi
16 July 2024, July 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T05:16:52Z

BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

BEKASI,ETIKANEWS.COM - BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kabupaten Bekasi mengadakan family gathering dan Pramusda di Hotel Dalamar Palasari, Puncak Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada 13-14 Juli 2024 lalu.



Ketua Panitia Musda Dra.Eri orpa,M.M.,M.Si, mengatakan, dengan terselenggaranya Famgath dan arisan keluarga serta Pra Musda bagi seluruh anggota KKSS yang diketuai oleh Bapak H. Budi harta Winata dan H.Daeng Kaharuddin Nasir sebagai Wakil Ketua, didampingi penasehat : H.Muhammad said ur SE., M.Si, Dr marham S.pd., M.Si ,H.M.Amien Zaenuddin yg akrab disapa Daeng Doni sekretaris, Ir. H. Andi Muhammad Radi, ST., IPM., ASEAN Eng.Radi,St sbg Bendahara, dan Ketua IWSS Hj. Elvira,ST didampingi Hj.Siti Saodah selaku Penasehat, Drh.Yuniar Subandi sekretaris & Hani Burhanis bendahara.




"Dengan harapan seluruh anggota semakin kompak dan berkolaborasi dalam program disetiap  bidang baik keorganisasian dan peningkaan SDM maupun bidang  seni, olahraga, bakti sosial dan kerohanian yang selalu mendapatd ukungan kuat Bapak H. Budi Harta Winata agar seluruh anggota semakin mempererat silaturahmi memupuk rasa persaudaraan di rantau dalam meningkatkan solidaritas , kokoh, kkss dan iwss kuat menuju Bekasi beradaptasi dan bermartabat," kata Ketua Panitia Musda Dra.Eri orpa,M.M.,M.Si, Senin (16/7/2024).


Lanjutnya, hal yang senada oleh ketua IWSS, senantiasa memberi warna khas istimewa sebagai Juara Vocal Group dan Tari Kreasi baru tingkat Nasional juga aktif dalam berbagai kegiatan hari-hari besar keagamaan dengan pembinaan Tim Marawis, serta hari Ibu, hari Kartini, dengan kegiatan fashion show dan lainnya. KKSS dan IWSS menghimpun segenap kekuatan dan potensi yang dimiliki oleh setiap anggotanya.



"Melalui Famgath dan Pra Musda sebagai momentum terbaik untuk berdialog, berdiskusi, menyatukan persepsi bagi kemajuan KKSS 5 tahun ke depan dan melakukan konsolidasi organisasi dalam berbagai program," ujar Ketua Panitia Musda Dra.Eri orpa,M.M.,M.Si, bersama tim Andi Syahrial (Sekretris), Erik Cahyadi dan Dedi Silitonga ( Bendahara ).



Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Pererat Silaturahmi dan Solidaritas, BPD KKSS dan IWSS Mengadakan Family Gathering dan Pramusda
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu