-->

Advertesiment

MPLS SDN 1 Palumbonsari Karawang Timur Ditandai Pelepasan Balon ke Udara

Redaksi
16 July 2024, July 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T00:48:15Z

Pengawas SD Korwilcambidik Karawang Timur H. Eje Aripin, S.Pd, MA. Lepas Balon Membuka MPLS SDN 1 Palumbonsari

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Sekolah Dasar Negeri 1 Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kepada murid baru dan deklarasi memasuki tahun pelajaran baru 2024/2025.



Pembukaan MPLS diikuti siswa yang masih mengenakan seragam merah putih, itu ditandai pelepasan balon ke udara ooleh Pengawas SD Korwilcambidik Karawang Timur H. Eje Aripin, S.Pd, MA.


Kepala SD Negeri 1 Palumbonsari H. Beti Nurbaeti Yudaswara S.Pd menyampaikan, terimakasih kepada Pengawas SD Korwilcambidik Karawang Timur H. Eje Aripin, S.Pd, MA. yang telah hadir di kegiatan MPLS.Tujuan dilaksanakannya MPLS ini agar terciptanya suasana yang menyenangkan sebagai bentuk gerakan mendukung transisi PAUD ke SD, dan menghadirkan kesan dan pengalaman yang indah bagi peserta didik baru. 



’’MPLS membantu siswa mengenal lingkungan sekolah, membangun rasa memiliki terhadap sekolah, serta meningkatkan kreativitas dan minat siswa,’’  kata Kepala SDN 1 Palumbonsari, H. Beti Nurbaeti, Selasa (16/7/2024).

Kepala SDN 1 Palumbonsari H. Beti Nurbaeti Yudaswara S.Pd Membuka MPLS Tahun Ajaran 2024/2025



Sementara Pengawas SD Korwilcambidik Karawang Timur H. Eje Aripin, S.Pd, MA. berpesan, agar MPLS ini berjalan dengan baik, menyenangkan dan bisa menghibur murid baru serta lebih baik dari tahun sebelumnya.


"Kegiatan ini bisa kita jadikan sebagai penyemangat bagi murid tanpa adanya perundungan yang dilakukan oleh sesama peserta didik di lingkungan sekolah," pungkas H.Eje Aripin.


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • MPLS SDN 1 Palumbonsari Karawang Timur Ditandai Pelepasan Balon ke Udara
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu