-->

Advertesiment

Pemdes Labansari Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

Redaksi
13 July 2024, July 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T11:53:44Z

Desa Labansari, Kecamatan Cikarang Timur,  Kabupaten Bekasi Santuni Anak Yatim dan Gelar Lomba Adzan

BEKASI,ETIKANEWS.COM - Pemerintah Desa labansari gelar acara santunan anak yatim dan lomba Adzan serta lomba murottal. Ada sekitar 130 anak yatim piatu yang di santuni, bertempat di depan halaman Desa labansari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/07/2024)


Saat di wawancara di ruang kerjanya Kepala Desa Labansari Amak Gojali mengatakan, dengan sukuran ini yang perpanjangan luar biasa loh perpanjangan jangan di anggap enteng  kita harus bersyukur diantarnya apa sebagai doa tolak bala aja  santunan.


"Saya ajak bener  untuk santunan terus terang aja  saya untuk pakai anggaran ini tidak cukup santunan kita ajak saya ajak amal tapi saya paksa tapi kalau saya tidak paksa tidak pada  amal," kata Kepala Desa Labansari Amak Gojali, Sabtu (13/7/2024).


Lanjut Amak mengatakan, orang lain sembelih kerbau untuk sukuran ada yang menampil kan jaipong saya bilang gitu Alhamdulillah BPD semuanya oke ini untuk santunan yang lain mah biar saya aja ini santunan anak yatim piatu khusus.


"Harapan saya tadi yang saya sampaikan mudah -mudahan perkembangan terakomodir lebih maksimal dan tadi ada banyak PR ada lah dan  ada berapa keinginan ya dari  kami yang belum terealisasi dan ada anggaran insyaallah bisa kita gunakan sebaik mungkin," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman

Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Labansari Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu