-->

Advertesiment

Meriahkan Tabligh Akbar, Pesantren Al-Jailani Firdaus Santunan Yatim Piatu dan Sunatan Massal

Redaksi
20 July 2024, July 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T09:55:22Z

Acara Santunan Yatim Piatu dan  Sunatan Massal Al- Jailani Firdaus

 BEKASI,ETIKANEWS.COM - Dalam rangka memeriahkan Acara Tabligh Akbar Santunan 1.136 Yatim Piatu Dan Dhuafa, Panitia menyelenggarakan pengobatan gratis dan sunatan masal yang di ikuti oleh warga sekitar dan beberapa warga di luar wilayah Pondok Pesantren Al-Jailani Firdaus, Sabtu (20/07/2024).


Tumpah ruah warga memenuhi halaman Pondok Pesantren Al-Jailani Firdaus yang beralamat di Kampung Bojong Santri Rt 05/04, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, mereka begitu senang dengan progam pengobatan dan sunat masal yang dilaksanakan oleh Badan Pengurus Ponpes Al-Jailani Firdaus.


Disebutkan program tersebut atas kesepakatan panitia Tabligh Akbar Santunan 1.136 Yatim Piatu Dan Dhuafa, panitia pelaksana memberikan data warga yang mengikuti sunat masal dengan jumlah total anak yang disunat 24 peserta.


Bukan hanya sunat masal yang diselenggarakan panitia, "program pengobatan gratis pun diadakan dengan jumlah pasien tidak terbatas," ucap Deju team panitia penyelenggara.


Dari program tersebut yang bekerjasama dengan dua team kesehatan, sunat masal yang ditangani oleh team kesehatan dari Yayasan Yadiska dari Klari Karawang. Sementara untuk team pengobatan gratis di tangani oleh Dokter pribadi yaitu Dokter Nana Hari dari Griya Mahakarya, Sukamanah, Sukatani, Cikarang.


Pelaksanaan dua program tersebut adalah bentuk kepedulian Pondok Pesantren Al-Jailani Firdaus terhadap warga sekitar maupun luar warga sekitar, semoga program ini berjalan setiap tahunnya agar bisa berbagi kasih kepada sama.


Sebelum acara pengobatan gratis dan H. Beni Saputra Ketua Umum Ponpes Al-Jailani Firdaus memberikan sambutan beliau mengucapkan terimakasih kepada warga yang mana sudah mengikuti program tersebut.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Meriahkan Tabligh Akbar, Pesantren Al-Jailani Firdaus Santunan Yatim Piatu dan Sunatan Massal
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu